3 makanan kali lima paling enak dan menjadi makanan khas di Jakarta

Kuliner adalah hasil olahan yang berupa masakan. Masakan tersebut berupa lauk pauk, makanan (penganan), dan minuman. Karena setiap daerah memiliki cita rasa tersendiri, maka tak heran jika setiap daerah memiliki tradisi kuliner yang berbeda – beda. Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan. Karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas tinggi dan mewah. Semua itu, membutuhkan pengolahan yang serba enak.

1. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Salah satu menu yang dijual ditempat makan kaki lima ini Cuma sate padang. Tapi sate padang ini juga merupakan salah satu makanan khas Jakarta dimana anda bisa memilih sate seperti sate Lidah, Sate Daging, Sate Usus, Sate Jantung, atau campur. Apabila anda ingin mencoba untuk mencicipi makanan khas ini anda bisa mendatangi lokasi yang ada di bawah ini:

Lokasi:

Sate Padang Ajo Ramon

– Golden Truly Mall, Lantai 1, Food Court, Jl. Gunung Sahari No. 59, Gunung Sahari, Jakarta. Telp. 0813-1433-6666.

– Jl. Cikajang Raya No. 72, Senopati, Jakarta. Telp. 0819-3299-3653.

– Jl. Pejaten Raya No. 12A, Pasar Minggu, Jakarta.

2. Bubur Ayam BCA Kelapa Gading

Bubur Ayam BCA Kelapa Gading

Bubur ayam BCA Kelapa Gading bisa anda coba dan cicipi di daerah Jakarta dan bubur satu ini sangat terkenal dengan rasa yang enak dan gurih. Bubur ayam satu ini juga merupakan makanan khas Jakarta dan harga dari bubur ayam ini sangat terjangkau murah hanya 12-15 ribu rupiah. Agar anda bisa mencicipi makanan satu ini silakan datang ke lokasi yang ada di bawah ini:

Lokasi:

Bubur Ayam  BCA Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta.

3. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi goreng kebuli sangat dikenal di kalangan indonesia khususnya di Jakarta. Nasi goreng kebuli ini sangat banyak diminat banyak orang dengan rasanya enak dan lezat. Nasi goreng kebuli dikenal dengan nama nasi goreng kebuli Apjay, nasi goreng ini dengan rasa enak dan memiliki harga yang sangat murah hanya 7000 saja. Apabila anda ingin mencicipi masakan satu ini anda bisa mendatangi lokasi yang satu ini dengan makanan yang paling terkenal di kalangan Jakarta.

Lokasi:

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Jl. Panglima Polim 9, Melawai, Jakarta.

Baca juga: Restorant Kuliner Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *