3 Rasa Kopi Paling Unik Dan Menarik Di Jakarta

3 Rasa Kopi Paling Unik Dan Menarik Di Jakarta

Kopi identik dengan rasa yang pahit, tetapi banyak yang minat dan menggemari minuman ini. Selain cocok untuk teman bersantai, kopi juga bisa dikombinasikan dengan berbagai rasa, seperti buah, susu, keju, bahkan bunga sekalipun.

Campuran kopi yang semakin unik membuat banyak orang tertarik untuk mencicipinya. Kopi keju misalnya, adalah salah satu perpaduan kopi dan keju yang sekilas akan membuat dahi berkerut, tapi ketika dicoba bisa jadi ketagihan. Pastinya anda ingin mengetahuinya bukan, dengan itu simak ulasan berikut.

Kopi keju

Kopi yang bertopping kopi keju dimana minuman ini dicampur dengan susu dan disajikan dengan tambahan Cream cheese diatasnya bagi pecinta kopi dan keju, rasanya kopi kekinian ini patut dicoba. Perpaduan kopi susu dan cream cheese menciptakan rasa yang gurih dan manis. Jika biasanya es kopi diminum dengan menggunakan sedotan, kopi keju ini disarankan untuk dinikmati tanpa menggunakan sedotan.

Robek sedikit plastik di bagian tepi gelas dan bisa langsung menikmati kopi tersebut dengan menyeruputnya perlahan. Untuk mencicipi kopi ini, bisa didapatkan di Kedai Kopi Kulo, Jl. Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan harga Rp25.000 per gelas.

Kopi jeruk

Kopi dengan campuran jeruk ini memberikan cita rasa yang segar. Sesuai dengan nama menunya, kopi ini menggunakan biji kopi bali yang diolah dengan menggunakan teknik manual brew. Dicampur dengan sari jeruk asli dan gula merah. Rasanya manis dan asam di saat yang sama.

Walaupun dicampur dengan jeruk, rasa pahit dari kopi masih bisa dinikmari. Kopi ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin meminum kopi dengan rasa kopi yang tidak begitu kuat. Kopi jeruk ini bisa didapatkan di First Crack Coffee, Altira Business Park, Jakarta Utara di bagian menu Orang Bali Kintamani. Kopi seharga Rp43.000 per gelas ini hanya disajikan dingin.

Rose Macchiato

Minuman rekomendasi di Caffe Bene, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan ini memadukan kopi susu dengan sirup mawar. Bukan hanya memberikan campuran rasa pahit dan manis yang khas, rose macchiato ini juga dibubuhi taburan potongan kelopak mawar kering yang bisa dikonsumsi dan terlihat cantik. Dengan harga Rp43.000, rose macchiato ini bisa dipesan panas atau dingin. Untuk menikmatinya, bisa bersama bagel atau roti madu khas Bene, untuk mengisi perut di sela-sela jam makan pada sore hari.

Baca juga: 5 Restorant Kuliner Paling Populer Di Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *