7 Kuliner Malam yang Enak di Jakarta

7 Kuliner Malam yang Enak di Jakarta

7 Kuliner Malam yang Enak di Jakarta, Malam-malam abis jalan-jalan Laper? Nggak tahu mau kemana? Nah ini kesini aja! Ini adalah tempat jajan malam paling enak se-Jakarta, dan juga favorit!

1. Taman Menteng

Taman Menteng

Taman menteng adalah salah satu tempat jajan malam paling terkenal di Jakarta. Tempat ini adalah tempat paling cocok sesudah kerja, atau main bareng temen-temen, atau juga makan bareng keluarga. Lebih enak lagi, di tempat ini banyak variasi makanan, jadi kamu nggak akan ada konflik bareng temenmu. Ada bubur, soto, dimsum, mie, tapi yang paling enak adalah Nasi Goreng Gilanya!! Top banget, dari dulu emang favorit gue!

Alamat : Jl. HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

2. Wiwied Fatmawati

Wiwied Fatmawati

Jangan kira gara-gara bentuknya sederhana, makanannya biasa-biasa aja. Makanan disini LUAR BIASA. Menurut gue, menu di tempat ini gak ada yang gak enak, dari nasi goreng, roti bakar, dan yang paling mantap INTERNET KEJUnya (Indomie Telor Kornet Keju). Udah makan enak, murah lagi! Nggak ada yang diatas Rp. 20,000 harganya! Ditambah lagi banyak pengamen yang mainin lagu seru seru dan bisa di request!

Alamat : Jl. RS Fatmawati No. 4D, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

3. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Ini dia favorit gue banget. Gue belum pernah rasain roti bakar seenak ini. Roti Bakar Eddy adalah franchise dan ada banyak lokasinya. Tapi nggak usah khawatir, gue sendiri udah cobain satu-satu dan semuanya enak! Harus dicoba roti bakar coklat kejunya!

Alamat : Jl. Raden Patah No. 11, Kebayoran Baru, Selong, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

4. Kaca Mata

Kaca Mata

Kaca Mata adalah restoran spesialitas Char Siu babi dan Siobak babi. Babi disini bener-bener enak banget! Siobaknya crispy banget dan dimasak sampai sempurna. And the best part? Buka 24 Jam jadi kalian bisa kunjungi kapan saja! Gue reccomend kalian coba bakmi siobaknya, gak ada duanya ini.

Alamat : Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250, Indonesia

5. Nasi Goreng Kebon Sirih

Nasi Goreng Kebon Sirih

Pasti kalian semua pernah denger tentang Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Ini adalah salah satu tempat nasi goreng paling terkenal di Jakarta. Yah, pasti kalian tahu apa yang mesti kalian pesan di restoran ini. Yuk kunjungin!

Alamat : Jl. Sultan Iskandarsyah 2 No.2, Pasaraya Grande, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

6. Dim-Sum Inc.

Dim-Sum Inc.

Wah, setiap kali gue kesini, gue pesennya nggak kira-kira. Dari siomay, hakau, chee cheong fun, lo mai gai, semuanya enak banget disini! Buka 24 jam lagi! Dim Sum Inc. adalah restoran favorit gue untuk makan dim sum.

Alamat : Kemang Arcade Lt. 1, Jl. Kemang Raya No. 20A, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

7. Sate Sambas

Sate Sambas

Ini adalah sate favorit gue, kenapa? Karena sate ini dibuat dari DADA AYAM! yang berarti 10 tusuknya ada 30g protein! Tempat makan ini banyak dikunjungi oleh binaragawan dan orang yang gemar fitness karena dada ayam yang sedikit mengandung lemak dan protein yang besar. Kapan lagi coba jajan malem malem terus berotot?

Alamat : Jl. Sungai Sambas 1 , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *