Aneka Ragam Kuliner Nasi Ayam di Jakarta

Aneka Ragam Kuliner Nasi Ayam di Jakarta

Aneka Ragam Kuliner Nasi Ayam di Jakarta, Nasi dan ayam emang jadi perpaduan yang puas buat makan pagi, siang, ataupun malam. Sajiannya pun beragam, tiap tempat pasti memiliki menu khas berupa nasi ayam masing-masing, ada yang menyajikan nasi dengan ayam betutu, fried chicken, sampai chicken katsu. Makanya, yuk lihat lebih banyak lagi apa aja menu nasi ayam yang bisa kamu santap setelah baca artikel ini.

1. Mama Malaka

Mama Malaka

Sajian nasi ayam pertama yang rasanya super enak adalah khas Malaysia. Coba tengok deh menu Nasi Ayam Sek ini. Lumuran bumbu ayam panggang yang menggoyang lidah, jangan lupa juga dicolek dengan sambalnya. Nyam!

2. Richeese Factory

Richeese Factory

Bicara soal nasi ayam, nggak lengkap kalau nggak datang ke restoran junk food. Nah, salah satunya Richeese Factory. Lihat aja cheese sauce di dalam menu Combo 2 Chicken ini. Oh iya, tingkat kepedesannya juga bisa kamu pilih. Hati-hati lidah kebas ya!

3. Warteg Gang Mangga

Warteg Gang Mangga

Kemudian beralih ke warteg, kamu wajib banget sambangi tempat ini. Harganya yang miring, porsinya juga seabrek dan mengenyangkan. Pilih laukmu dengan telor dadar, tempe orek, dan ayam kecap. Yuk makan kenyang!

4. The Bunker Cafe

The Bunker Cafe

Atau Chicken Butter Fried Rice ini juga bisa dijadikan pilihan. Siap-siap terlena sama aroma nasi goreng yang menyeruak di mulut, kemudian sambil santap boneless pan seared chicken juga. Datang aja ke The Bunker Cafe ya.

5. Nosh

Nosh

You would love this menu! Nosh punya menu chicken katsu yang disantap juga sama curry rice yang gurih dan beraroma. Porsinya juga nggak seiprit, dijamin lidah dan perutmu puas!

6. Radja Ketjil

Radja Ketjil

Udah lama nggak makan nasi hainan? Yuk santap menu ini sekarang! Langkahin aja kakimu ke Radja Ketjil di Lotte Mall. Yang bakal bikin kamu ketagihan adalah daging ayam yang empuk dan berasa banget bumbunya, kemudian nasi hainan yang beraroma. Oh iya, jangan lupa juga siram dengan saus bawang putihnya. Nyam!

7. RM Adem Ayem

RM Adem Ayem

Ada juga nasi gudeg. Di sini, kamu nggak perlu ragu pesan Nasi Guded Adem Ayem yang udah terdiri dari serangkaian lauk buat melengkapi gigitan ayam. Makin enak lagi dimakan selagi hangat ya!

8. Holyduck

Holyduck

BM Ayam Betutu? Ini dia salah satu restoran terbaru yang punya ayam betutu super enak! Ayam dengan bumbu khas Bali ini disajikan dengan bumbu yang menggenang di piring, lalu disantap juga sama nasi putih dan plecing kangkung plus sambal khas Bali. Ngiler?

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *