Bebek Kaleyo

Bebek Goreng Kaleyo

Bebek kaleyo merupakan tempat makan istimewa, harga kaki lima yang ada di kawasan Jakarta Timur Bebek Goreng Kaleyo mengusung slogan bebek goreng yang empuk, lezat dengan sambal dahsyat. Menu andalan mereka seperti bebek goreng, bebek bakar, bebek cabe Ijo, nasi uduk khas kaleyo, sate ati-ampela. Selain menu daging bebek tersedia juga ayam kampung sebagai alternatif pilihan menu. Bebek bakar kaleyo adalah menu masakan daging bebek dengan racikan bumbu jawa yang unik akan membuat rasa sedikit manis dan gurih saat mengunyah daging bebek yang empuk ini.

Baca juga : Gado-gado Bon Bin Jakarta

Kaleyo merupakan kependekan bahasa Jawa, “kalih” yang artinya dua dan “ayo” yang berarti ajakan. Mengajak pelanggan untuk tidak hanya membeli satu namun dua. Tidak hanya datang sekali namun dua kali. Dan kami bersyukur banyak pelanggan tidak puas jika hanya datang dua kali. Ada yang sudah datang belasan kali puluhan kali. Bahkan ada yg ratusan kali.

Sedangkan bebek goreng kaleyo yang disajikan dengan sambal serta renyahnya campuran tepung yang gurih. Sedangkan Bebek Kaleyo sambel ijo inilah yang menjadi menu paling mantap yang ditawarkan. Selain sambal reguler ada sambal lainnya seperti sambal mangga, tetapi harganya diluar harga makanan yang dipesan. Daging bebek yang dibakar ini akan membuat rasa nikmat dan gurih pada rasa daging bebek serta pedasnya sambel ijo sebagai pendukungnya.

Selain itu pada restoran Bebek Kaleyo ini juga menyediakan nasi dengan beragam variasi sebagai pelengkapnya yaitu ada nasi putih biasa dan nasi uduk. Bumbu rempah yang meresap disertai dengan sambal yang pedas membuat orang begitu menikmatinya, bahkan sampai ketagihan. Rasa pedas yang ditawarkan, menarik minat penggemar bebek yang tidak hanya berasal di Jakarta, namun hingga luar Jakarta seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Disaat nasi habispun, para pengunjung tetap setia menunggu selama 45 menit agar nasi tersedia.

Bebek Kaleyo buka dari Senin hingga Sabtu pukul 11.00- 23.00 WIB, dan tutup pada hari Minggu. Berikut cabang resmi Bebek Kaleyo : Jl. KH Abdullah Syafiie No. 49,Tebet, Jl. Cempaka Putih raya 108, Jl. Pemuda no. 290-Rawamangun, Jl. Danau Sunter utara blok F20/27-28-Sunter, Jl. Raden Inten no. 3B – Buaran-Durensawit, Jl. Rawa Buntu no. 17 – BSD, Kawasan Kuliner – Harapan Indah – Bekasi, Jl. Cempaka Putih raya 112D, Jl. Raya Jatiwaringin No.226 Bekasi, Jl. Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 – Bintaro, Kompleks Ruko Duta Permai Blok B1/7-8 Jl. Raya Kalimalang-Bekasi, Samping Superindo Kalimalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *