Bubur ayam sukabumi di Tebet

Mencari bubur ayam di Jakarta memang sangat mudah terutama di pagi hari. Tidak hanya warung tetapi penjaja keliling juga banyak. Dari sekian banyak versi yang paling populer adalah bubur ayam ala Betawi. Bubur yang encer (bahkan ada yang nyaris mirip air) diberi topping irisan halus daging ayam, kedelai goreng, irisan halus cakue (kalau ini ada yang nggak pakai), ditaburi irisan daun bawang, daun seledri plus kerupuk kanji. Menyantapnya harus panas dengan kecap manis plus sambal cuka rawit. Karena bosan dengan bubur model Betawi, maka saya jadi antusias saat berada di kawasan Tebet.

Eksistensi restoran bubur sudah ada lebih dari 24 tahun, tetapi hal tersebut dibuktikan oleh pemilik. Lokasi restoran Bubur Sukabumi ini pernah pindah, walaupun hanya beberapa blok dari tempat yang sebelumnya.

bagi anda yang pernah makan di tempat yang sebelumnya, Ditempat baru ini lebih bagus, biarpun lebih terkesan mungil, tetapi dua lantai, juga tersedia tempat makan terbuka (outdoor), jadi secara kapasitas mungkin setara dengan tempat sebelumnya.

Lokasi Bubur Ayam Sukabumi, ada di Jln. Tebet Barat Dalam II, persis bersebelahan dengan Convenience Store tersohor, 711.

pelayanna sangat ramah, pelayanan juga cepat dan sigap. FYI, restoran ini melayani pelanggan 24 jam non-stop.

Food & Drink
Macem-macem pilihan makanan yang disediakan, ada bubur ayam, nasi goreng gila, mie, cumi, bihun, gurame dan lain-lain. Mengingat kesini untuk sarapan, menu yang kami pesan nggak lain dan nggak bukan adalah menu andalannya.. Bubur Ayam!

Menu bubur yang dijajakan ada beberapa pilihan :
Bubur Ayam Special
Bubur Ayam Biasa
Bubur Ayam Cistik
Bubur Seafood

Dan tersedia dalam dua pilihan porsi, yaitu setengah porsi dan satu porsi. Perbedaan special dengan biasa adalah, yang special pake telor, telor setengah Matang.

Jl. Tebet Barat Dalam II, no. 2
Jakarta Selatan
Telp: 0813 1120 2224/(021) 831 2257

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *