Jakarta Timur

Pilihan Sate yang Menjadi Favorit di Jakarta

Pilihan Sate yang Menjadi Favorit di Jakarta, Siapa yang ngga kenal sama makanan khas Indonesia yang satu ini. Makanan yang merupakan potongan daging, bisa ayam, kambing, atau sapi yang ditusuk dan dibakar pakai arang ini banyak banget disukain sama orang-orang. Belum lagi kalau sudah disiram sambal kecap atau sambal kacang. Yup, apalagi kalau bukan sate. Buat kamu yang tinggal di Jakarta ngga perlu bingung mau makan sate enak di mana karena

Restoran di Jakarta untuk yang Lapar Sehabis Kondangan

Restoran di Jakarta untuk yang Lapar Sehabis Kondangan, Pasti ada aja nih diantara kamu yang ngga sempat makan atau bahkan ngga kebagian jatah makanan pas lagi kondangan kan? Hal ini biasanya terjadi karena suasana kondangan yang rame banget dan kamu malas antri karena antriannya panjang banget. Kalau sudah gini, ngga cuma capek berdiri, kamu juga pasti bakal kelaperan banget setelah kondangan. Makanya, ngga jarang banyak orang bakal nyari tempat makan enak

Rekomendasi Restoran di Jakarta

Rekomendasi Restoran di Jakarta, Mendapatkan pilihan rekomendasi restoran di Jakarta untuk bersantap bersama keluarga, atau kolega Anda tidaklah semudah yang dibayangkan. Mencari restoran di Jakarta tidaklah susah. Sebab, kota megapolitan ini menyediakan banyak pilihan restoran untuk Anda, mulai dari sajian menu lokal hingga dunia. Kualitas sebuah resto tidaklah semata karena bangunan, atau dandanan resto tersebut. Melainkan kombinasi dari pelayanan yang baik, sajian yang memikat lidah, serta kenyamanan yang diberikan kepada para

Wisata Kuliner Jakarta Timur

Wisata Kuliner Jakarta Timur – Sebagai Ibu Kota, Jakarta bagai tidak pernah tidur. Kesemarakan kota metropolitan ini terus terjadi hingga malam bergulir. Dari pagi ke malam sampai malam kembali lagi menjadi pagi, suasana jakarta selalu ramai dipenuhi oleh orang-orang yang berburu kuliner makanan. Beragam tempat kuliner yang  enak dan murah baru mulai bermunculan di malam hari. Ini beberapa wisata kuliner Jakarta yang layak Anda coba kala malam tiba. Jika anda

Tempat nongkrong di Jakarta Timur

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur – Nongkrong di Jakarta tuh gak hanya bisa dilakukan di Jakarta Selatan atau jakarta-jakarta lainnya, di daerah Jakarta Timur juga banyak kok tempat nongkrong yang enak yang bisa kamu datengin. Nah, coba deh baca terus rekomendasi dari kami ini. Berikut dibawah ini tempat nongkrong di Jakarta Timur yang harus dicoba oleh semua penggemar makanan yang ada ditanah air, sebagai berikut : 1. Kedai Locale Kedail

Destinasi Tempat Wisata Kuliner Jakarta

Destinasi Tempat Wisata Kuliner Jakarta, Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Jakarta dalam rangka liburan, biasanya mencari lokasi tempat wisata kuliner yang dikenal lezat dan direkomendasikan. Ada sebagian orang yang mencari makanan tradisional khas betawi, ada pula yang mencari masakan umum bahkan asing yang dikenal lezat dan unik, terlebih jika dekat dengan lokasi menginap maupun obyek menarik. Jika tujuan anda berwisata keliling Jakarta, memang rasanya tidak lengkap jika tidak mencari

Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal

Wisata Kuliner Jakarta Paling Terkenal, Tempat Wisata Terindah – Hiruk pikuk dan kemacetan yang selalu membanjiri kawasan Kota Jakarta membuat banyak orang lelah dengan hari-harinya. Untungnya Jakarta menawarkan segala tempat membuang penat bagi warganya, baik berupa tempat rekreasi, mall, cafe, resto, bahkan tempat kuliner yang terkenal sejagat raya. Kita tahu bersama bahwa Jakarta sebagai sebuah ibu kota menyimpan banyak sekali orang kreatif, salah satunya di bidang kuliner. Oleh karena itu ada

Daftar Tujuan Wisata Kuliner di Jakarta

Daftar Tujuan Wisata Kuliner di Jakarta, Di kota-kota besar seperti umpamanya saja kuliner di lokasi jakarta pusat sekarang ini begitu sangat ramai, beragam masakan atau makanan ada di lokasi itu umpamanya saja masakan khas betawi, makanan khas padang, makanan jepang serta sebagian makanan khas indonesia yang lain. Serta tiap-tiap tempat di jakarta umpamanya kuliner jakarta pusat, kuliner jakarta barat, kuliner jakarta timur serta beragam pojok tempat kuliner jakarta yang lain tawarkan

Surga Kuliner Malam di Jakarta

Surga Kuliner Malam di Jakarta, Sebagai Ibu Kota, Jakarta bagai tak pernah tidur. Kesemarakan kota metropolitan ini terus terjadi hingga malam bergulir. Beragam tempat kuliner yang enak dan murah baru mulai bermunculan di malam hari. Ini beberapa wisata kuliner Jakarta yang layak Anda coba kala malam tiba. Wisata Kuliner Jakarta Selatan Setidaknya ada tiga foodcourt hip di area Jakarta Selatan, yaitu Food Fighters (Melawai), Southbox (Dharmawangsa), dan Eat Happens (Tebet). Gerai

Rekomendasi Kuliner Favorit di Jakarta

Rekomendasi Kuliner Favorit Di Jakarta, Ibukota memang penuh cerita favorit. Bukan hanya tentang kehidupan sosial, politik, dan ekonomi saja. Tetapi juga berbagai macam kuliner yang beraneka ragam. Banyaknya lokasi tentunya sangat menguntungkan buat warga Jakarta. Namun terkadang juga membingungkan karena harus memilih mana tempat makan yang asik buat nongkrong ataupun memang ingin merasakan di mana kuliner yang nikmat dan lezat. Nah, buat kalian yang masih bingung, berikut ini adalah rekomendasi