Cemilan Sore Favorit di Jakarta

Cemilan Sore Favorit di Jakarta

Cemilan Sore Favorit di Jakarta, Kalau sudah sore, pasti kamu dan temen-temen mulai kelaparan dan bingung mau makan apa kan kalau lagi di kantor? Kerja pun mulai ngga konsen. Nah, kalau sudah begini emang paling enak langsung nyemil aja pake makanan atau cemilan enak yang bisa kamu nikmatin bareng temen-temen kantor. Selain seru bisa makan bareng, kamu tetep bisa makan enak dengan harga murah. Pas banget kan apalagi kalau lagi akhir bulan gini. Mau tau apa aja cemilan sore buat kamu habisin bareng temen kantor? Yuk, simak list ini siapa tau kamu mau beli buat nanti sore!

1. Martabakku Menteng

Martabakku Menteng

Martabak asin atau martabak telur emang selalu jadi teman setia siapapun yang lagi kelaparan, termasuk kamu dan teman-teman kantor. Biasanya nih makanan ini selalu jadi pilihan kalau orang kantor mulai kelaparan pas sore dan sudah ngga konsen kerja. Kalau sudah gini, mending kamu langsung pesen aja deh martabak telur, kayak yang ada di Martabakku Menteng ini. Martabaknya tebal dan enak banget karena ada banyak pilihan isiannya, mulai dari ayam, sapi, sosis, kornet, bahkan tuna pun ada. Oh iya, pesannya jangan cuma 1 ya biar semua kebagian. Hihi…

2. Pempek Pak Jenggot

Pempek Pak Jenggot

Cemilan kedua yang bisa kamu beli adalah makanan khas Palembang ini. Yup, apalagi kalau bukan pempek. Salah satu rekomendasinya adalah Pempek Pak Jenggot yang cuma ada di Pasar Minggu ini. Pempek dan cukonya adalah satu perpaduan yang pas. Mantap!

3. Batagor Cuplis

Batagor Cuplis

Kamu juga bisa beli batagor buat kamu habisin bareng temen sore ini nih. Beli aja batagornya di Batagor Cuplis karena rasa ikannya berasa banget! Bumbunya juga gurih karena ada rasa jeruk di dalamnya. Sore kamu di kantor pasti jadi lebih seru!

4. Pizza Barboni

Pizza Barboni

Cemilan selanjutnya adalah pizza! Siapa sih yang ngga doyan sama makanan khas Italia ini? Pasti hampir sebagian besar orang termasuk kamu dan teman-teman kantor suka kan? Nah, kamu bisa nih pesan pizza di Pizza Barboni buat kamu makan sore nanti bareng temen kantor. Ngga cuma pizza aja, di sana juga banyak menu pendukung lainnya kayak calamari goreng, udang goreng, jamur, dan masih banyak lagi.

5. Makaroni Ngehe

Makaroni Ngehe

Haha! Jangan salah, cemilan ini juga ampuh banget hilangin rasa jenuh dan bete kamu di kantor kalau sudah mulai gak konsen kerja pas sore lho guys! Selain gurih, jajanan ini juga pedas banget. Kamu bisa minta tingkat kepedasan yang kamu mau. Bakal makin seru kalau makannya bareng temen kantor dan lihat siapa yang tahan sama pedasnya dan siapa yang bakal nyerah duluan. Hehehe….

6. Shihlin

Shihlin

Makanan ini juga seru banget buat kamu nikmatin bareng temen kantor pas sore nih guys! Potongan ayam goreng tepung dengan bumbu yang beraneka ragam mulai dari pedas, barbeque, rumput laut, dan masih banyak lagi bakal bikin kamu nagih. Belinya juga gampang kok karena hampir di setiap mall yang ada di Jakarta ada gerainya. Nyam!

7. Eggo Waffle

Eggo Waffle

Kamu bosen sama waffle yang bentuknya kotak? Nah, inilah saatnya buat kamu untuk cobain waffle dengan bentuk bulat-bulat dan berisi cokelat dan dikasih ice cream juga. Kamu bisa beli di Eggo Waffle ini. Dijamin sore kamu makin manis deh!

Nah, kira-kira kamu sudah tau belum nih mau nyemil apa sore ini bareng temen kantor? Ngga cuma info seputar cemilan aja, masih banyak lho info menarik lainnya seputar kuliner yang bisa kamu buka di sini. Psst! Kita juga bisa booking-in kamu tempat buat makan bareng pacar, temen, keluarga, atau gebetan kamu lho! Seru kan?

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *