Daftar Tempat Nongkrong Terbaru Dan termewah Di Jakarta

Daftar Tempat Nongkrong Terbaru Dan termewah Di Jakarta

Saat ini bisnis café dan restoran semakin diminati karena sebagian besar anak muda mengalami masa transisi hobi. Nongkrong dan berbincang bersama teman – teman sudah menjadi kebutuhan. Selain nongkrong dan saling berbagi cerita, tentunya ada moment dimana berfoto bersama menjadi keharusan, kemudian foto tersebut diupload ke Instagram sebagai kenang-kenangan. Tak heran jika tempat nongkrong yang instagramable sangat diminati oleh generasi millennial. Di Jakarta ada banyak tempat nongkrong yang sangat instragamable.  Berikut 25 tempat nongkrong instagramable di Jakarta.

1. Monks

Bagi anda pecinta café dengan disain minimalis namun modern, Monks adalah tempat wisata kuliner terbaru di Jakarta, jika kalian masuk maka kalian akan disambut dengan pintu putar yang dibuat dari Besi dan berbentuk kursinya juga unik karena terbuat dari rotan. Selain itu, kalian akan mendapatkan pemandangan penuh estetika diseluruh ruangan ini. Dekorasinya sangat bagus dan juga menu makanan nya berupa makanan khas kuliner dari Jakarta sehingga timpat ini juga sering disebut sebagai tempat nongkrong paling asik di Jakarta.

2. Toby’s Estate

Tempat satu ini merupakan café paling terkenal dengan kopi dimana biji kopinya dipilih secara ketat. anda akan menemukan makanan khas Jakarta dan juga jajanan dari Jakarta, dekorasi dibuat sangat bagus dalam bentuk batu bata yang berwarna putih. Di beberapa bagian terdapat dekorasi berupa rak kayu minimalis yang berisi buku-buku serta hiasan berupa signature nama Toby’s. Yang menarik di sini adalah pemilihan furniture-nya yang bernuansa kayu.

3. Woodpecker Coffee

Café satu ini memiliki nama yang unik sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang memiliki makanan dan minuman yang enak dank has dari kuliner Jakarta. Woodpecker memiliki desain lantai dan meja bar senada dengan warna semen, lalu diperhalus dengan elemen kayu pada dekorasinya. Yang membuat café ini terlihat hidup adalah dari warna backdrop bar yang digunakan, yaitu hitam.

4. 3RD Avenue

Café ini memiliki desain interior yang terlihat mewah dengan dominasi nuansa kayu dan warna cokelat tanah. Plafonnya terbuat dari kaca, sehingga kita dapat menatap langit dari dalam. belum lagi sofanya yang sangat empuk, membuat anda betah berlama-lama disini sambil mengunyak makanan ringan serta menyesap minuman.

5. Monolog Coffee

Pemburu foto-foto cantik akan sangat betah berada di cafe ini karena desain interiornya yang terkesan vintage. Ada spot cafe yang paling favorite dan cocok untuk berselfie ria, yaitu dinding dengan aksen bata, sofa kulit berwarna cokelat, rak kayu serta teko berwarna hijau yang digantung. Sungguh pemandangan cafe yang menarik.

6. 1/15 – One Fifteenth Coffee

1/15 – One Fifteenth Coffee memiliki konsep interior yang minimalis. Sentuhan warna cokelat hangat pada funiiture yang digunakan membuat café ini begitu cozy nongkrong lama-lama. Selain itu yang membuat café ini unik adalah partisi kayu dan pot tanaman yang ada di sini. Disainnya begitu penuh konsep.

Baca juga: 3 Makanan Kali Lima Paling Enak Dan Menjadi Makanan Khas Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *