Emilie Resto

Emilie adalah surga di antara jalan raya Kebayoran Baru yang sibuk. Didirikan pada tahun 2005, sekarang menjadi salah satu restoran Prancis terbaik di kota ini. Masakan Emilie terus tumbuh dan berubah seiring waktu, dengan tetap mempertahankan merek dagang dari kesederhanaan, keanggunan, dan cita rasa.

Baca juga : Restoran Wu Jang Gun

Menu baru diperkenalkan secara musiman untuk memamerkan bahan terbaik musim ini dari Prancis dan Australia. Chef de Cuisine, Mikael Robin, menciptakan menu yang klasik Perancis tetapi dengan penyajian dan interpretasi modern. Staf yang berpengalaman mengelola ruang makan yang dihias dengan rapi untuk memberikan para tamu dengan kehalusan dan pengalaman canggih yaitu Emilie.

Perancis merupakan salah satu negara yang terkenal dengan kulinernya yang sangat lezat. Kini, kamu tidak perlu lagi jauh-jauh ke Perancis untuk menyantap masakan khas negeri penghasil wine itu. Cukup datang ke Emilie Restaurant yang berada di Jl. Senopati, Jakarta Selatan. Di restoran ini kamu bisa memesan La Burrata, Le Steak dan berbagai macam jenis masakan lainnya hingga wine yang cocok dengan suasana restoran yang romantis ini.

Berlokasi di Jln. Senopati no 39 Jakarta Selatan, Emilie buka setiap hari mulai dari 11.30 sampai jam 22.30 WIB. Restoran ini merupakan pilihan wisata kuliner yang paling favorit di Jakarta Selatan. Emily adalah yang paling indah dari ruang makan. Semangat Afrika ada di setiap gapura, setiap meja antik dan barang-barang koleksi yang menghiasi setiap sudut dan celah. Makan siang di tepi kolam renang atau bersantap dengan cahaya lilin dan ingat pengalaman selama sisa hidup Anda.

Di Emily Moon kami hanya menggunakan produk lokal dan lokal segar untuk menyiapkan menu bergaya rumahan, yang mencakup hidangan seperti Karoo Lamb Rack, Butter Chicken Samosas, dan Bali Bowl kami.

Nikmati koktail segar atau sebotol anggur yang indah dari daftar anggur real estate sambil menikmati pemandangan tepi sungai yang spektakuler, matahari terbenam yang tak terlupakan, dan perapian kayu besar di musim dingin tanpa berkata-kata.