Gritology Food Container

Untuk mendapatkan tempat ini cukup mudah, jika Anda tidak teahu arah ke daerah tersebut, Anda dapat search google “Hotel Keraton”, dan Tempat Makan ini berada di samping hotel. Jika Anda berjalan melalui Jalan Lebak Bulus Raya, letaknya sebelum hotel, di sisi kiri Anda. Ini sangat menarik perhatian dan berwarna-warni, hampir tidak mungkin untuk tidak diperhatikan.

Baca juga : Restoran Korea Mr. Park

Container Makanan menyesuaikan konsep yang hampir sama dengan Food Fighters, di mana tidak ada terlalu banyak penyewa yang dibuka (tidak seperti Pasar Santa), jadi dengan cara itu lebih fokus ketika datang ke genre makanan. Ada 18 penyewa yang dibuka di sini, dan sebagian besar adalah perusahaan independen dan perusahaan baru, meskipun Anda akan menemukan beberapa nama terkenal seperti Krispy Krips dan Ichitori. Jangan berharap sesuatu yang mewah di sini karena bukan tempat untuk itu. Di sini Anda dapat menemukan berbagai masakan lokal, barat (pasta), Jepang, kopi, dan makanan penutup.

Ke 18 penyuluh tersebut adalah: Kopi Betterlife, Cendol’O, Gritologi, Pempek Kita, Radja Pisang Ijo, Ultradon, Offle, Kelasi, Nnalar, Ichitori, Mr. Panda Dimsum, Pipabite, Bakso Kota Cak Man, Riche / Pan dan Cheese, Bebek Pedrik, Krispykrips, Warung Mamacha, dan Nasi Kentjana! Saya mencicipi sebagian besar hidangan, sejumlah besar makanan seperti biasa, siapkan diri Anda untuk makanan utama. Buka disetiap hari, mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00, restoran ini memberikan suasana nyaman bagi para pengunjungnya.

Ini adalah pendirian baru dan ini adalah pertama kalinya mereka membuka bisnis kopi mereka (saya memang bertanya kepada mereka). Sejujurnya aku suka kopi mereka, itu hampir tidak enak. Kaya dengan sentuhan halus. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah mungkin untuk membuat tekstur sedikit lebih creamy dan lebih tebal, tetapi sekali lagi, kopi mereka tidak buruk sama sekali. Saya suka seni latte yang bagus, tetapi dalam beberapa kasus itulah yang paling saya khawatirkan. Memiliki latte karamel mereka dan itu menyenangkan, meskipun saya meminta es karena terlalu panas untuk memiliki minuman panas.

Mereka adalah spesialis “Nasi Kebuli Bakar Ternate” dan merupakan salah satu favorit saya di sini! Saya suka konsep fun mereka dari masakan barat-tengah semua dimasak menggunakan bahan-bahan lokal segar. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang saya punya (nama), karena teman saya mengambil pesanan dan ada begitu banyak makanan, saya tidak dapat mengingat semuanya, tetapi mungkin Anda dapat menunjukkan gambar ini.

Cabainya begitu pedas tapi enak dan benar-benar mengubah seluruh rasa hidangan. Ayamnya lembut dan empuk, jujur ​​jika Anda melihat bahan-bahannya, mereka cukup homecook-sederhana, tetapi hanya pelaksanaannya yang sangat cerdas dan baik.