Joni Steak Jakarta

Joni Steak Jakarta

Joni Steak merupakan restoran yang dbuka oleh seorang chief sang sangat berpengalaman di beberapa restoran di Australia. Mereka kembali ke tanah air untuk menyatakan impiannya di bidang kuliner dengan menyajikan menu-menu steak berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga : Kuliner Seafood Ayu Kelapa Gading

Jonisteak pertama kali buka pada tahun 2005 mengusung motto “Quality food with affordable price”. Pemiliknya percaya jika untuk menyantap menu berkualitas tak mesti berharga mahal, makanya harga menu Joni Steak cukup ramah di kantong. Dan hanya di Jonisteak lah “Quality food with affordable price” bisa didapatkan. Restoran Jonisteak saat ini membuka 3 cabang yang semuanya di Jakarta. Untuk restoran utama ada di Pasar Baru tepatnya di Jl. H. Samanhudi No. 65 Jakarta Pusat. Kemudian dua lainnya ada di Jl. Gajah Mada Raya No. 192-193 dan di Kelapa Gading Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No.1.

Biasanya kalau dengar kata wagyu, yang di pikir pasti mahal banget.. Tapii di Joni Steak kamu bisa makan steak wagyu dengan harga di bawah 100ribu lho.
Lumayan sering makan steak disini, tapi kali ini kita cobain Secondary Cut Wagyu with Mushroom Sauce ( 90K ).

Untuk daging steak kita pesan yang welldone, walaupun welldone tapi bagian dalam daging nya masih berwarna ke pink”an.. Dan daging nya empuk serta juicy banget.

Mushroom Sauce nya enak gurih dilengkapi dengan potongan jamur dan taburan blackpepper juga..
Seporsi steak ini di lengkapi dengan sayuran dan potato wedges juga.

Untuk sayuran nya standart ya kacang polong, wortel dan jagung yang hanya di rebus saja tidak ada rasanya tapi tetap pas sebagai pendamping steaknya.

Potato wedges nya enak disini kentang nya di goreng masih dengan kulitnya.. Dan kita bisa ganti potato wedges nya dengan mashed potato juga kalau mau. Untuk tempatnya disini selalu ramai orang apalagi di jam makan.

Joni Steak memanjakan para penikmat daging dengan harga yang terbilang cukup murah. Bagaimana tidak, harga yang ditawarkan untuk satu porsi steak berkisar antara Rp. 40.000 – Rp. 80.000 saja. Mari mencobanya. Saya kemudian memesan Secondary Cut Wagyu dengan tingkat kematangan medium dan saus lada hitam (blackpepper).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *