Kedai Sandwich

Sandwich adalah makanan yang terbuat dari roti yang di beri isian dengan beberapa varian seperti sayur, telur, daging, keju, dan lain-lain menurut selera. Namun pada dasarnya, sandwich disusun dari daun sayur dan daging atau telur yang kemudian disajikan dalam bentuk potongan segitiga.

Selain roti, sandwich juga dapat diberi olesan yang dioleskan pada permukaan sandwich, olesan yang bisa digunakan adalah bahan makanan yang lembek dan agak kental. Olesan ini berfungsi untuk memberikan rasa dan menambah kelembapan. Sedangkan untuk isian bisa diisi sesuai dengan selera.

Sesuai dengan namanya, kedai ini pun menyediakan sandwich dengan isian yang bervariasi, mulai dari cokelat, keju, kornet, smoked beef dan juga tuna salad. Untuk penyajiannya ada tiga pilihan ukuran ada ukuran kecil, sedang dan besar. Selain itu juga tersedia steak, pasta dan aneka desert, seperti banana split, apple pie, blueberry pie, cheese pastry, lasagna dan masih banyak yang lainnya.

Dari luar, kedai ini terlihat seperti tempat nongkrongnya anak muda. Namun setelah memasuki kedai ini, cukup banyak keluarga yang sedang makan disini. Kedai ini memiliki dua lantai, di lantai duanya ada ruang outdoor yang cukup nyaman. Selain itu, kedai yang terletak di Jl. Pesanggrahan Raya No. 168, Jakarta Barat ini juga dibagi menjadi dua area, smoking area dan non-smoking area. Kalau cuaca sedang cerah, biasanya lokasi outdoornya lebih penuh, apalagi kalau sedang weekend. Biasanya kedai kopi ini buka dari jam 3 sore sampai tengah malam.

Selain minuman standar seperti teh, kopi dan aneka jus, tersedia choco chip smoothies, yoghurt with fruit cocktail, sekoteng dan juga wedang ronde. Di setiap meja pengunjung yang memesan sekoteng atau wedang ronde, disertakan air jahe dan gula cair untuk menambah rasa pedas atau manis sesuai selera pengunjung. Untuk masalah harga juga cukup terjangkau, masing-masing variasi sandwich dibandrol mulai dari Rp. 8.000 sampai Rp. 50.000 setiap porsi.

Sandwich kini memberikan varian yang berbeda yakni sandwich bakar. Karena sandwich ini merupakan makanan yang sangat kreatif dan memiliki cita rasa yang enak, maka tidak heran makanan ini diserbu oleh konsumen. Tentunya hal ini telah memberikan peluang yang sangat besar kepada Anda untuk terjun dalam bisnis kuliner. Anda bisa menjalankan usaha sandwich ini yang bisa menambah pendapatan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *