Kedai Zainal Fanani

Seperti nasi goreng Kebon Sirih, nasi uduk Kebun Kacang juga banyak versinya. Namun yang populer—dan autentik—adalah warung milik H. Zainal Fanani. Lokasinya di Jalan Kebon Kacang VIII, dekat dengan pojok pertigaan. Tak seperti kedai nasi uduk Betawi, Zainal Fanani tak menyajikan menu nasi uduk dengan sayur jengkol dan semur, melainkan dia fokus menyuguhkan menu nasi uduk dengan aneka lauk goreng, mulai dari empal daging, jeroan, ayam, hingga tempe dan tahu. Ciri khas lainnya, nasi uduk disajikan dengan porsi mini berbalut daun pisang.

Ada sebuah kedai Nasi uduk kebon kacang Zainal Fanani dijalan Kebon kacang No 8 Jakarta Pusat, yang menyajikan Nasi Uduk dengan sensasi berbeda dari yang lain. Apanya yang Berbeda ? Nasi Uduk kebon kacang zainal fanani disini disajikan berukuran mini berbungkus dengan daunpisang berbentuk kerucut gunanya menjaga nasi tetap hangat dan aroma dari sereh serta salam tetap wangi semerbak. Nasi uduk yang didampingi sambel kacang, sambel terasi, kecap dan kucuran jeruk limau ini memang sangat enak.

Pilihan menu pendamping pun bisa jadi teman Anda ada: Ayam Goreng, Udang, Tahu, Tempe, Usus, Empal dan Paru yang akan menambah lezatnya nasi uduk. Selain menu nya yang Tradisional Betawi, nuansa kedai ini pun khas sekali dengan Betawi Punya, Nah paling Afdol lagi kalau makannya pakai Tangan.

Karena lokasinya yang strategis, kedai nasi uduk ini pun ramai dengan pengunjung terlebih lagi dijam makan siang dan makan malam yang pastinya pada ketagihan enak dan gurihnya nasi uduk ini.

Harga : Rp. 2.000 – Rp. 15.000

Lokasi : Jln. Kebon Kacang VIII No.5 Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *