Kuliner Enak di Pinggir Jalan Jakarta

Kuliner Enak di Pinggir Jalan Jakarta – Kota jakarta yang merupakan Ibukota dari Indonesia yang menjadi pusat pemerintahan yang terkenal dengan kehidupannya yang mewah serta biaya hidup yang tinggi dengan dipenuhi gedung-gedung pencakar langit, tentunya membuat anda semua yang baru saja sampai di Jakarta merasa takut donk. Tetapi, anda tidak perlu takut selain suasana kotanya yang hiruk-pikuk dengan keramainya ternyata jakarta mempunyai kuliner yang super enak dengan harga yang murah.

Jika anda sedang berkunjung ke Jakarta, silahkan dicoba kuliner di jakarta. Dengan menikmati sajian kuliner enak di pinggir jalan Jakarta yang sangat aman dengan kantong anda, mempunyai pengalaman tersendiri yang tidak kalah seru jika anda kuliner di restoran.  Anda tidak tau tempatnya?? mari, kita merekomendaikan tempatnya? Yuk intip!

1. Pecenongan Jakarta

Pecenongan merupakan surganya kuliner malam di Jakarta. Yang didominasi oleh warung-warung tenda, kawasan Jalan Pecenongan ini mulai buka untuk para wisata kuliner dari jam 5 sore hingga dini hari, karena tempat ini jika semakin malam maka akan semakin ramai yang berkunjung.

Meskipun adalah warung-warung tenda, namun harga makanan yang ada di kawasan Pecenongan ini tidak kalah mahalnya dengan harga makanan di mall-mall mewah. Untuk jenis makanan yang sangat sering dicari di Jalan Pecenongan ini ialah seafood, chinese food, serta juga martabak. Sejak mulai populer sebagai salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Jakarta pada tahun 1970, Jalan Pecenongan ini sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing.

2. Gado-gado Bon Bin JakartaGado-gado Bon Bin JakartaUntuk tempat wisata kuliner di Jakarta Pusat yang bernama Gado-gado Bon Bin ini bertempat di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu tempat wisata kuliner yang cukup tua, dan hingga saat ini masih memiliki cita rasa enak. Jika umumnya kacang tanah untuk gado-gado digoreng, maka berbeda pula dengan kacang tanah untuk gado-gado di tempat ini yaitu disangrai. Dan tentu saja akan membuat sebuah sajian gado-gado dengan cita rasa yang sangat khas untuk kuliner wilayah Jakarta Pusat tersebut.

 Apabila anda kurang berselera dengan sajian menu gado-gado, maka anda juga dapat memesan makanan lainnya misalnya seperti ayam goreng, asinan, nasi remes serta lontong cap gomeh, lalu untuk minumannya anda dapat memilih menu yakni es shanghai, es cendol serta juga es kelapa muda. Mengapa tempat wisata kuliner yang ada di Jakarta Pusat ini dinamakan dengan Gado-gado Bon Bin? Sebab tempat rumah makannya ini berada di sekitar kebun binatang di kawasan tersebut pada tahun 1960an.

3. Warung Nagih Jakarta SelatanWarung Nagih Jakarta SelatanSalah satu tempat makan yang sangat diburu oleh para mahasiswa, pelajar serta pegawai kantor yang terdapat di Jalan Kapten Tendean, Kav. 41 Mampang, Jakarta Selatan yaitu Warung Nagih. Hal tersebut disebabkan harga dari menu sajian di Warung Nagih ini sangatlah terjangkau serta sangat pas di kantong semua orang. Berbagai sajian roti bakar yang ada di Warung Nagih ini misalnya seperti roti bakar yang diberi topping keju serta roti bakar yang di atasnya terdapat coklat.

Beberapa olahan indomie juga ada di sini dengan cara pengolahan yang pastinya sangatlah unik. Berbagai menu hidangan lainnya yang dapat anda nikmati misalnya seperti chicken wings, dimsum serta beberapa makanan lainnya. Di Warung Nagih tersebut juga ada berbagai varian minuman contohnya saja es teh thailand, es stroberi susu, es taro, kopi, cokelat serta masih banyak minuman lainnya yang bisa anda nikmati. Buka mulai dari jam setengah lima sore sampai jam 1 dini hari.

4. Nasi Goreng Kebun Sirih Jakarta

Lokasi utama yang terdapat di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini memang selalu saja ramai oleh masyarakat yang ingin mengisi perutnya dengan berbagai pilihan makanan yang kaya akan rempah-rempah. Dan untuk menu andalan dari tempat makan ini pastinya nasi goreng kambing. Kentalnya bumbu serta variasi cita rasanya menyatu dengan gurihnya potongan daging kambing.

Nah, jika rasanya anda sedang sedang mengunjungi kota jakarta tetapi dengan kantong yang pas-pasan, silahkan mampir di kuliner enak di pinggir jalan jakarta, dijamin anda pasti puas dengabnkuliner-kuliner diatas, dimana tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *