Kuliner kaki lima rasa Bintang Lima di Jakarta

Kuliner kaki lima rasa bintang lima di Jakarta – berikut warung-warung dengan berbagai jenis makanan yang harga makananya di bawah 25.ooo IDR/ porsi di Jakarta Selatan yang pernah sudah ada sejak tahun 2009 – sekarang. Mungkin beberapa diantaranya sudah tutup,karena tidak tahu dan belum sempet nelponin satu satu persatu. Jadi mungkin kalau ada yang minat, bisa telpon dulu ya untuk memastikan masih buka atau tidak. Semog bermanfaat bagi semua para penggemar makanan.

Berikut kuliner kaki lima rasa bintang lima di Jakarta :

1. Soto Taoto Pekalongan

Tempat pertama untuk Kuliner kaki lima rasa Bintang Lima di Jakarta adalah Rumah Makan kecil namun di desain pekalongan banget. Sampai sampai ada becak di dalamnya hehee. Soto yang kalau di pekalongan di sebut Tauto, bikin kangen. Rasanya enak dan harganya pas. Tempat ini sering digunakan orang orang pekalongan untuk reuni.
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no 3
Jakarta Selatan
Telp : 021 829 7772

2. Soto Betawi Fatmawati

Warung ini udah lama banget buka di Fatmawati sana. Rame terus saat jam makan siang. Soto Betawi-nya ringan dengan cuilan daging yang empuk. Boleh untuk makan siang buru buru, karena pelayanan cepat.
Jl. RS Fatmawati no 4a
Kebayoran Baru
Telp : 021 7513446

3. Ayam dan Nasi Uduk Mas Dikun

Biar pun terkenal akan ayamnya, tapi rekomendasi saya jika kemari adalah bebeknya!!! Juara banget!!! Lemaknya itu bikin ngences tiada henti. Biarpun kaki lima, ngga kalah sama resto resto besar. Bahkan saya bisa bilang, ini kaki lima kualitas bintang empat hehheee. Mantab rek!!!
Jl. Pasar Minggu (kaki lima depan SMKN 25 Pasar Minggu)
Telp : 021 7973623/ 0813 817 51229

4.Gultik (nasi gule solo ala tikungan) BLOK M

Sepanjang jalan dari Grand Mahakam Hotel – Blok M Plaza
Pelepas lapar yang murah meriah dan lezat. Hidangan gule solo yang manis dengan daging kenyal kenyul yang ngangenin
Bakmi Cimon
Jl. Dr. Satrio no 8
Telp : 021 95139518

5. Tong Seng Mbah Ani

Ini adalah tongseng paling enak yang pernah saya makan. Wooowww kambingnya baru diiris saat kita memesan. Potongannya gedee dan kuahnya mantaabbbb. Terakhir makan 3 tahun lalu, yang jual udah tuwaaaa banget. Waktu tu nanya, cucunya belum ada yang bisa masak seperti si mbah. Semoga masih jual yah. dahsyat enaknya
jl. raya pesanggrahan
kodam bintaro. jakarta selatan
(warung kecil warna biru depan masjid)

6. Onde Onde Banyumas

warung khusus yang menjual onde-onde. Isi dari onde-ondenya tersebut adalah gula merah dengan keharuman pandan yang begitu menggiurkan lidah anda.
Jl. Barito I Jakarta Selatan
Telp : 021 93796810

7. RM. H. Nasun, spesialis khas Betawi

Kalau kangen sama gabus pucung, disini tempatnya. Makanan khas betawi yang nyaris punah (katanya). Berbumbu mayoritas kluwak, makanan ini berwarna hitam. Soal rasa, karena baru sekali ini makan, saya ngga punya pembanding. Tapi kalau suka masakan berbumbu, ini dia jagonya. Karena betawi kan memang terkenal dengan bumbunya yang royal.
Jl. Moch Kahfi II no 21
Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Telp : 021 787 0016

8.Waroeng Cepoek

Kedai sunda yang ini, berada di gang sempit nan asri (tapi mobil masuk kok). Suasana yang adem didukung hidangan sunda yang hangat. Hmmm … boleh lah kemari.
Jl. Pengadegan selatan VII/ 25
Jakarta selatan
Telp : 021 7986432

9.Bebek Goreng H Slamet

Ini bebek franchise udah kemana mana. Kayaknya di pulau Jawa rata ada dia semua hehehe. Rasanya seperti Mc Donald. Biar namanya Mc Donald, rasanya hampir sama semua, tapi tetep ada bedanya. Ada Mc D yang rotinya empuk, rotinya keras, kentang nya enak, kentangnya layu dll … demikian juga si bebek slamet. Biar sama sama slamet tapi ada yang empuk, ada yang keras, ada yang bebeknya mungil ada yang gede hehehee. Tapi soal rasa, cucok.
Komples Perkantoran Golden Plaza (D’Best) no 33-34
Fatmawati Jakarta Selatan
Telp 021 7665937

10. Pempek Pak Raden

Pempek ini tersebar nyaris di semua sudut Jakarta, bahkan sampai ke Depok. Untuk rasa, menurut saya ini adalah pempek ringan dengan rasa ikan yang tipis dan saus cuka yang encer / tidak terlalu tajam. Buat sekedar tombo kangen, bisa ditoleransi.
Jl. Tebet Barat IX (9) no 35a
Telp 021 831 7493

Inilah 10 tempat yang terkenal dengan sebutan Kuliner kaki lima rasa Bintang Lima di Jakarta jadi jangan sampai tidak mencobanya.

Jadi, untuk para penggemar makanan yang masih bingung mencari makanan sedap yang enak dan murah, anda dapat mencoba untuk mengunjungi Kuliner kaki lima rasa Bintang Lima di Jakarta yang selalu siap melayani anda apabila anda lapar.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *