Kuliner Seafood Ayu Kelapa Gading

Seafood Ayu Kelapa Gading

Ada sebuah tempat makan yang cukup terkenal dengan olahan seafoodnya di wilayah Kelapa Gading Jakarta. Seafood Ayu merupakan tempat makan yang tersohor yang tak pernah ada sepinya dari pengunjung. Banyak tempat makan seafoodnya yang terletak di seberang Mall Of Indonesia (MOI) yang sangat ramai dengan para pengunjung.

Baca juga : Bubur Kwang Tung

Setelah mencari tahu ternyata Seafood Ayu Kelapa Gading sudah beberapa kali pindah lokasinya. Pada tahun 2014 Seafood Ayu Kelapa Gading berlokasi di seberang MOI tepatnya berada di sekitar Balai Samudera Kelapa Gading dan pada waktu itu tempatnya sudah ramai pengunjung. Terus di tahun 2015 sampai sekarang lokasinya berada di seberang Lottemart (dulunya Makro Kelapa Gading) tepatnya berada di belakang Gedung Gading Marina di sebelah NJIS School.

Walaupun beberapa kali sempat pindah-pindah lokasi namun Seafood Ayu Kelapa Gading selalu ramai pengunjung. Pas Jajanbeken ke sana sekitar jam 8 malam tempatnya ramai banget, semua meja sudah terisi dan nggak ada satupun meja yang kosong. Bahkan beberapa pengunjung terlihat antri sambil berdiri di luar tenda.

Seperti tipikal warung tenda seafood pada umumnya yang hanya menggunakan meja sederhana, kursi bakso dan diliputi tenda berbahan terpal yang sudah jelas kalau ini bukan kafe atau restoran, tapi jangan salah sobat jajan warung tenda Seafood Ayu Kelapa Gading ini selalu ramai oleh pengunjung.

Semua meja di sini berjumlah 20 buah dan masing-masing meja tersebut bisa menampung 20 orang, kalau semua meja itu terisi penuh, bayangkan betapa ramainya tempat makan ini ditambah beberapa orang yang masih mengantri tadi.

Nah sobat jajan itu tadi beberapa menu yang Beken coba di Seafood Ayu Kelapa Gading, sebenernya pengen banget nyoba menu ikan dan kerangnya tapi karna udah kenyang jadi next time deh. Tapi overall menu-menu di sini relatif murah lho menu ikan aja bisa kalian dapet dari range harga IDR 35 – 55K dan untuk kerang IDR 20K aja. Selain seafood di sini ada juga ayam bakar/goreng dan pecel lele, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *