Kuliner Unik dan Lucu di Jakarta

Kuliner Unik dan Lucu di Jakarta – Kalau Anda sedang berada di Jakarta dan bingung mau makan di mana, mungkin tempat-tempat makan keren dan lucu ini bisa dijadikan pilihan anda. Dengan harga yang terjangkau serta suasana yang nyaman pastinya akan mambuat anda betah berlama-lama disini.

Untuk itulah, kami merekomendasikan beberapa tempat-tempat makan dengan tema dan dekorasi unik serta lucu yang perlu Anda coba.  Dekorasi dari yang bertema penjara sampai yang bertema hutan semua ada di ibukota Jakarta ini. Jadi, jangan ketinggalan ayo segera mengunjungi kuliner unik dan lucu di Jakarta kita

1. Sensasi makan di rumah Hobbit: House of Hobbit Grill & Bar

Sensasi makan di rumah Hobbit: House of Hobbit Grill & BarKalau Anda penggemar Lord of the Rings, maka kunjungan ke House of Hobbit yang ada di Jakarta tak boleh dilewatkan. Café yang super unik ini akan membawa Anda ke dalam dunia fantasi rekaan J.R.R. Tolkien. Di sini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya jadi Hobbit. Pesanlah menu andalan mereka, seperti Smaug’s Lair yaitu pizza yang kelezatannya tak perlu diragukan lagi, atau The Lord of Pork Ribs dan Elf Hair Carbonara.

2. Permainan seru untuk yang berjiwa muda: Strawberry Café

Tempat yang begitu meriah dan berwarna-warni ini menyerupai kebun stroberi indoor, lengkap dengan daun-daun yang merambat serta buah stroberi di mana-mana. Berkunjung ke Strawberry Café merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan. Café ini memang dirancang dengan tema stroberi, namun bukan itu saja yang membuatnya unik dan istimewa.  Di sini, Anda akan menemukan banyak game seru untuk dimainkan. Ada yang khusus untuk anak-anak, ada game mengasah strategi untuk dimainkan bersama teman-teman, sampai permainan yang cocok dimainkan berdua bersama pasangan. Seru bukan?

3. Nikmatnya bersantap di atas gemericik aliran sungai: Jimbaran Outdoor LoungeJimbaran Outdoor LoungeBerlokasi di InterContinental Jakarta, JimBARan Outdoor Lounge akan mengajak Anda menikmati sajian berselera di atas sungai yang mengalir. Restoran laksana oasis di tepi sungai ini berbeda dengan restoran lain yang ada di Jakarta. Malah mengingatkan dengan suasana yang biasa ditemukan di Ubud. Kami tahu, Jakarta adalah kota yang ramai, padat dan segala sesuatunya bergerak cepat. Jika Anda ingin mencari tempat yang lebih ‘slow’ untuk bersantai sejenak, maka JimBARan Outdoor Lounge adalah lokasi yang pas.

4. Makan ala napi di dalam penjara: Bong Kopitown Jakarta

Tentunya sebagian besar dari kita belum pernah merasakan pengalaman dibui sebelumnya (semoga tidak akan pernah ya).Tapi untuk Anda yang ingin mencoba sesuatu yang lain, atau kebetulan tergila-gila dengan serial Prison Break, mengunjungi Bong Kopitown Jakarta mungkin bisa dicoba. Tempat ini juga cocok untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan makanan khas Peranakan maupun tradisional, seperti Chicken Nasi Lemak, Singapore Fried Beehoon, Ubud Crispy Duck dan juga Nasi Uduk.

Sebagai pendamping, pesanlah minuman jagoan mereka, yaitu Yin Yang Coffee & Tea dan Teh Tarik panas. Atau Anda juga bisa mencoba minuman lain seperti Es Jeruk Pontianak (by the way, dalam bahasa Melayu, Pontianak berarti Kuntilanak) juga Ambula Juice.

5. Pilih mana, makan di perpustakaan, kamar tidur, atau di lumbung?: Nanny’s Pavillon

Tempat makan yang pertama kali berdiri di Bandung ini mengusung konsep restoran keluarga bergaya French-American.Tempatnya hangat, nyaman dan membuat betah layaknya seperti di rumah sendiri. Slogan mereka “You’re Here, You’re Family” kian membuat pengunjung semakin kerasan makan di sana. Menu yang ditawarkan Nanny’s Pavillon adalah menu tradisional keluarga, seperti Nanny’s Chicken Salad, Ynez’s Blueberry Cheese Roll Pancake, Kimberly’s Green Sausage Pasta, dan Auntie’s Sausage Baked Rice.

Nah, jika rasanya anda sedang mencari sesuatu yang seru, lucu dan unik, silahkan kunjungi kuliner unik dan lucu di jakarta yang telah kami rekomendasikan kepada anda, dimana tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *