Kuliner Unik di Jakarta Barat

Kuliner Unik di Jakarta Barat – Memang bisnis di bidang kuliner saat ini sangat menjanjikan, pasalnya saat ini memang para penggila kuliner di Indonesia sangat banyak. Dunia kuliner semakin ramai di karenakan varian atau variasi makanan yang ada di Indonesia semakin beragam, sehingga mampu untuk menarik minat masyarakat yang khususnya hobi berwisata kuliner. Untuk itulah, kali ini akan kita perkenalkan Kuliner unik yang terdapat di Jakarta barat.

Beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Jakarta ini tentu saja menawarkan berbagai macam menu makanan yang bisa menggoyang lidah anda. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kuliner Jakarta ini, maka kami akan mencoba untuk menawarkan Kuliner unik di Jakarta Barat, sebagai berikut :

1. Gado-Gado Putri Betawi 

Rumah Makan Putri Betawi ini menyediakan makanan khas betawi, mulai dari nasi uduk, gado-gado, asinan betawi dan beberapa menu lain. Rumah makan ini selalu ramai setiap harinya dan saya memang mendapatkan rekomendasi dari salah satu teman untuk mencoba makanan disini. Makanan yang paling terkenal disini adalah gado-gadonya yang selalu ramai dipesan oleh orang.
Dengan sayuran yang segar dan bumbu khas dan warisan turun temurun membuat gado-gado di rumah makan ini menjadikan ciri tersendiri.

Putri Betawi
Ruko New Castle A – 21
Green Lake City
Jl. Kresek Raya – Duri Kosambi
Jakarta Barat

2. Ketoprak Mas KasKetoprak Mas KasKetoprak Mas Kas yang berjualan di Waroeng D’Hoek Puri Indah menjadi salah satu kuliner unik yang ada di Jakarta Barat. Memang kalau sarapan di daerah Puri Indah sudah beberapa yang kita coba. Tetapi sekali-kali, cobalah di Waroeng D’Hoek, anda pasti akan tergiur dan ketagihan ketoprak Mas Kas. Untuk ketoprak Mas Kas sudah berjualan mulai pukul 07.00, dan saya sudah dua minggu terakhir sering banget sarapan ketoprak. Mulai coba ketoprak tanpa telor hingga coba pakai telor mata sapi dan telor dadar.

Ketoprak Mas Kas
Asli Kota Udang Cirebon
Waroeng D’Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No.1
Komplek Puri Indah, Jakarta Barat

3. Mie Bangka 333 : Mienya Enak, Kopi Bangkanya Wangi

Mie Bangka 333 di Green Lake City Jakarta Barat, ini sudah banyak yang merekomendasikan untuk makan disini yang menempati Ruko Sentra Niaga No. 3A (samping kantor pos). Sekitar pukul 08.30 saja semua meja sudah penuh, Bisa dibayangkan betapa enaknya Mie Bangka 333 ini kan? Menu yang paling favorit adalah bakmi dengan bakso dan pangsit rebus serta ditemani dengan secangkir Kopi Bangka. Mie Bangka ini sudah berjualan dari sejak tahun 1991.

Mie Bangka 333
Ruko Sentra Niaga No. 3A (Sebelah Kantor Pos)
Green Lake City
Telp: 0817775112, 081288523894, 082110110880
Buka jam : 08.00 – 20.00

4. Eric Keyser Artisan Boulanger ParisEric Keyser ArtisanAda tempat kongkow baru di Lippo Mall Puri nih, namanya Eric Kayser, tempatnya bagus dan nyaman, ada area outdoornya juga lho. Di Eric Kayser ini menyediakan menu-menu bread, viennoseries, patisserie, tourte & sandwiches dan coffee.Dari bentuknya semua memang sangat menggiurkan, dan pilihannya yang paling favorit adalah Éclair Vanilla dan Pistache Cheese Cake, untuk minuman adalah Ice Hazelnut Latte dan Ice Cappucino.

Eric Kayser
Lippo Mall Puri
Puri Indah – Jakarta Barat

Nah, jika rasanya anda sedang berlibur di kawasan Jakarta barat, jangan lupa untuk mengunjungi Kuliner Unik di Jakarta Barat , dimana tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *