Mandarin Oriental Jakarta

Merayakan hari jadinya yang kedua, restoran Li Feng di Mandarin Oriental Jakarta, menyiapkan sederetan menu baru kreasi koki Fei yang baru-baru ini menerima penghargaan bintang Michelin untuk restorannya—Jiang—di Mandarin Oriental, Guangzhou.

Untuk menu baru di Li Feng, koki yang memulai karirnya sejak usia 16 tahun tersebut menghadirkan beragam hidangan khas Kanton yang diolah dengan bahan impresif serta penyajian yang modern. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah tumis daging sapi Angus dengan irisan paprika dan saus spesial serta udang goreng dengan saus asam manis. Daging sapinya lembut di mulut dengan sensasi rasa saus yang sedikit pedas. Sedangkan udang gorengnya garing di luar namun lembut di dalam.

“Kami sangat senang menghadirkan hidangan kualitas bintang Michelin kreasi Fei di Jakarta. Jaringan Mandarin Oriental memiliki 23 bintang Michelin dari 16 restoran dan kami senang bisa membawa salah satunya ke Jakarta,” ujar Melanie Hamedl, Director of Food and Beverage Mandarin Oriental Jakarta.

Menu baru besutan Fei tersedia di Li Feng mulai 8 Agustus 2018. Meski menghadirkan menu baru, Fei juga tetap mempertahankan menu-menu lama yang jadi favorit pelanggan di antaranya black swan dumpling.

Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2993-8825 atau kunjungi Mandarin Oriental Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *