Minuman Keju Yang Paling Populer Di Jakarta

Minuman Keju Yang Paling Populer Di Jakarta

Minuman Keju di Jakarta saat ini lagi popular sekali. Minuman unik ini berasal dari Taiwan. Tidak hanya populer di Jakarta, Cheese Tea juga merajalela di seluruh dunia. Ide awalnya, penggagas Cheese Tea ini ingin tradisi minum teh yang sudah turun menurun di China tetap lestari di kalangan anak muda. Itulah kenapa, mereka membuat cita rasa Teh baru yang pasti disukai anak muda. Kalau kamu masih belum juga mencoba Cheese Tea, silakan anda bisa mendatangi tempat tersebut di Jakarta.  Penasaran bukan dengan minumannya, simak ulasan berikut.

Hei Ho

Hei Ho

Creamynya keju yang mengental di atas segelas Teh akan membuat kamu jatuh cinta. Rasanya tidak aneh sama sekali, justru sangat unik dan bikin penasaran mencicipinya. Istimewanya lagi, rasa teh dari Hei Ho! tidak hanya itu-itu saja. Kamu bisa menikmati Teh dengan rasa Honey Jasmine atau Mango Tea yang manisnya cocok banget diracik menjadi minuman keju di jakarta.

Yaw Tea

Yaw Tea

Minuman keju di Jakarta ini dapat kamu temukan di Mall Artha Gading. Matcha Latte di sini terasa perfect dengan adanya selimut keju yang gurih dan manis. Kalau kejunya kurang banyak, kamu bisa memilih varian X Cheesy dengan tambahan keju super banyak yang akan membuat kamu ketagihan.

Ban Ban

Ban Ban

Ban Ban Cheese Tea memang pemain baru yang menyediakan minuman keju di Jakarta. Tapi jangan salah, serbuan keju di gerai teh ini akan mengejutkan kamu dengan sensasi segar yang maksimal. Kalau tidak percaya, kam bisa membuktikannya dengan memesan Beri Beri Chizu yang didominasi warna keunguan. Minuman ini dibuat dari organic tea yang dikombinasikan bersama buah-buahan segar, serta layer cheese cream di atasnya. Rasa kejunya memang asin, tapi itu justru membuat minuman ini makin enak. Bila kamu ingin mencicipi minuman ini akamu bisa mencari lokasinya di browser anda dengan mengetik “Ban Ban”.

Kamu Tea

Kamu Tea

Outlet pertama Kamu Tea berada di AEON JGC Cakung. Gerai Teh yang satu ini asalnya dari Bangkok. Thai Tea sudah pasti menjadi jagoan Kamu Tea. Tapi tenang, mereka juga punya ragam Cheese Tea yang rasanya mirip sekali dengan yang ada di Bangkok. Untuk jenis tehnya pun bisa dipilih, mulai dari Thai Tea, Black Tea, Matcha Tea, Hojicha Tea, atau Dark Cocoa Tea buat yang nggak terlalu suka manis.

Otaru Secret

Otaru Secret

Butuh kesegaran untuk melawan teriknya matahari? Kalau kebetulan kamu sedang berada di Pejaten Village, mampirlah ke Otaru Secret untuk mencoba minuman keju di Jakarta yang lagi kekinian banget. Harga Cheese Tea di sini super terjangkau, tidak ada yang lebih dari Rp20.000. Frothy cream cheese yang menjadi layer paling atas varian minuman spesial ini luar biasa enak. Terlebih jika diminum bersama manisnya Jasmine Tea, Lemon Tea, Chocolate Tea, atau Matcha Tea.

Nah, itulah minuman yang saat ini paling popular dan terkenal di Jakarta, bagi anda yang ibgin mencoba minuman ini anda bisa mendatangi toko tersebut dengan lokasi yang anda dapatkan dari Google Map. Sekian untuk ulasan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.

Baca juga: 5 Restorant Kuliner Paling Populer Di Jakarta Timur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *