Pilihan Sate yang Menjadi Favorit di Jakarta

Pilihan Sate yang Menjadi Favorit di Jakarta

Pilihan Sate yang Menjadi Favorit di Jakarta, Siapa yang ngga kenal sama makanan khas Indonesia yang satu ini. Makanan yang merupakan potongan daging, bisa ayam, kambing, atau sapi yang ditusuk dan dibakar pakai arang ini banyak banget disukain sama orang-orang. Belum lagi kalau sudah disiram sambal kecap atau sambal kacang. Yup, apalagi kalau bukan sate. Buat kamu yang tinggal di Jakarta ngga perlu bingung mau makan sate enak di mana karena sekarang sudah banyak banget yang jualan. Makanya, sekarang kamu harus coba nih beberapa pilihan sate di Jakarta yang ngga bakal bikin kamu bete rekomendasi dari kami berikut ini! Selamat berpetualang mencari sate, guys!

1. Sate Jaya Agung

Sate Jaya Agung

Lokasinya ada di Sabang dekat lampu merah. Kamu bisa langsung nemuin tempat ini karena tempatnya lumayan besar dan asap yang mengepul juga keliatan banget. Sate ayam dan kambingnya mantap!

2. Sate Apjay

Sate Apjay

Di sini terkenal banget sama sate ayamnya yang enak banget kalau kata kebanyakan pengunjungnya. Tapi, sate kambingnya juga ngga kalah seru buat dicobain kok!

3. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Buat kamu penggemar sate padang, harus banget makan sate padang legendaris ini. Rasanya enak dan makin mantap kalau kamu makannya pakai kerupuk kulitnya juga.

4. Sate Solo Pak Agus

Sate Solo Pak Agus

Sate ayam dan kambing di sini murah dan rasanya enak karena bumbu dan sambalnya yang meresap. Cobain deh dijamin ngga bakal bikin kamu bete!

5. Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Sate kambing di sini juara banget lho guys! Dagingnya besar dan lemaknya juga ngga lebay. Mantep deh pas sudah matang apalagi pas disiram pakai sambal kacang yang gurih dan legit. Ugh!

6. HAOTE – Sate Maranggi

HAOTE – Sate Maranggi

Satu porsi Sate Maranggi di sini harganya 28K. Walaupun tempatnya ada di pinggir jalan dan agak mojok, tapi selalu ramai lho!

7. Pondok Sate Pak H. Heri

Pondok Sate Pak H. Heri

Sate ini terkenal banget di daerah Menteng dan sekitarnya. Satu porsinya dijual dengan harga 23K aja guys! Murah dan ngga bikin bete kan?

8. Sate Sambas

Sate Sambas

Lokasinya ada di kawasan Melawai. Buat kamu penyuka kulit ayam, sate ini pas banget nih. Atau kalau kamu mau sate campur (kulit dan daging) juga ada lho!

9. Sate Tegal Ibu Tri

Sate Tegal Ibu Tri

Sate ini disajikan di atas hotplate, jadi kamu bisa makan sate panas dari gigitan pertama sampai terakhir. Mantap kan?

10. Sate Maranggi

Sate Maranggi

Lokasinya ada di Manggarai dan sate ini cocok banget buat kamu yang lagi kelaparan karena satu porsinya lumayan banyak. Pilihan dagingnya juga ada sapi, kambing, dan ayam. Mantep!

11. Sate Taichan Mpe

Sate Taichan Mpe

Sate dengan potongan daging dada ayam dan siraman sambelnya yang pedas ini harus banget kamu coba juga. Dijamin mau lagi dan lagi deh. Psst! Harganya juga murah meriah!

12. Sate Babi Johan

Sate Babi Johan

Kalau daritadi bahas sate ayam, kambing, dan sapi, beda lagi sama sate yang satu ini. Sate ini pakai daging babi dan konon rasanya enak banget karena dagingnya yang juicy dan kulitnya yang chewy. Hmm….

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *