Restoran di Jakarta untuk yang Lapar Sehabis Kondangan

Restoran di Jakarta untuk yang Lapar Sehabis Kondangan

Restoran di Jakarta untuk yang Lapar Sehabis Kondangan, Pasti ada aja nih diantara kamu yang ngga sempat makan atau bahkan ngga kebagian jatah makanan pas lagi kondangan kan? Hal ini biasanya terjadi karena suasana kondangan yang rame banget dan kamu malas antri karena antriannya panjang banget. Kalau sudah gini, ngga cuma capek berdiri, kamu juga pasti bakal kelaperan banget setelah kondangan. Makanya, ngga jarang banyak orang bakal nyari tempat makan enak buat ngisi perut kosong mereka. Mau tau apa aja restoran di Jakarta buat kamu yang lapar sehabis kondangan? Yuk, simak artikel ini!

1. Pagi Sore

Pagi Sore

Banyak orang yang memutuskan buat makan nasi padang setelah selesai kondangan. Kenapa? Ya karena porsinya yang banyak dan menunya yang beraneka ragam. Salah satu warung makan Padang yang enak dan banyak dikunjungi di Jakarta adalah Rumah Makan Pagi Sore yang ada di kawasan Cipete ini. Tempat ini pas banget buat kamu datengin setelah kondangan, baik itu pas siang atau malam hari, karena tempatnya yang buka sampai malam banget.

2. Warteg Warmo

Warteg Warmo

Kamu juga bisa makan sepuasnya di sini kalau masih kelaparan setelah kondangan. Namanya juga warteg, pasti pilihan lauknya banyak banget dan harganya juga murah. Kamu mau nambah berapa kali pun tetap ngga akan bikin kamu bangkrut kok.

3. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Kalau selesai kondangannya malam hari, ngga perlu khawatir kalau masih laper karena masih ada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang setia menunggumu. Di sini kamu bisa makan nasi goreng dengan bumbu khas dan potongan daging kambing yang lumayan banyak. Ada sate kambing juga lho, guys!

4. Sate Jaya Agung

Sate Jaya Agung

Kalau kondangannya di sekitaran Jakarta Pusat, kamu bisa ke warung sate yang satu ini. Lokasinya gampang banget ditemuin kok karena ada di kawasan kuliner Sabang. Cari aja yang banyak kepulan asapnya. Hehehe. Kamu bisa pesan sate ayam, kambing, sop, dan dengan potongan lontong yang bakal bikin kamu ngga lapar lagi setelah kondangan.

5. Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Ada banyak banget cabang restoran Bebek Goreng Haji Slamet, salah satunya ada di Rawamangun. Cocok banget buat kamu yang ngga sempat makan pas kondangan. Daging bebeknya lembut dan ngga alot. Sambelnya juga pedas dan mantap. DIjamin puas!

6. Ta Wan

Ta Wan

Mau bubur setelah kondangan? Gampang, kamu bisa ke sini dan pesan bubur a la Taiwan-nya. Banyak juga menu pendamping lainnya yang bisa kamu coba, kayak ikan dori telur asin, tumis kailan, dan masih banyak lagi.

7. Beautika

Beautika

Masakan khas Manado juga pas banget mengobati perut laper kamu setelah kondangan. Kamu bisa pesan aneka makanan khas Manado kayak Ayam Woku, Tumis Daun Pepaya, dan masih banyak lagi makanan lainnya yang enak dan pedas. Lokasinya sendiri salah satunya ada di Senayan.

8. OTW Food Street

OTW Food Street

Nih, kalau kamu kelaparan berat setelah kondangan, coba deh ajakin partner kondangan kamu buat makan di sini dan pesan Long John Bread-nya. Menu ini sebenernya mirip hot dog, tapi punya panjang 30 cm. Kebayang ngga tuh gimana habisinnya? Haha. Makanya, menu ini pas banget kalau makannya bareng temen-temen kamu.

9. Blenger Burger

Blenger Burger

Selain Long John Bread tadi, kamu juga bisa makan burger yang porsinya lumayan besar dan harganya yang murah. Tempatnya ada di Blenger Burger. Seporsi burgernya bisa bikin kamu kenyang deh pokoknya!

10. Sushi Tei

Sushi Tei

Nah, kalau ini sih juga bisa banget kamu datengin setelah kondangan. Berbagai menu sushi, salad, dan makanan a la Jepang lainnya enak banget di sini. Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat ke sini dan pesan menu yang banyak. Dijamin puas dan kenyang!

Buat kamu yang bingung mau makan apa dan di mana, coba deh pantengin terus jurnal kuliner yang ada di sini. Ngga cuma itu, kamu juga bisa booking restoran lewat kita lho, jadi kamu ngga perlu repot-repot buat antri lagi deh! Seru kan?

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *