Restoran Unik Jakarta Anti Mainstream

Bong Kopitown

Restoran Unik Jakarta Anti Mainstream – Restoran adalah salah satu tempat yang sanagt tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama kekasih Anda. Banyak sekali restoran unik yang terdapat di kota Jakarta, dan berikit ini sajian dari restoran unik yang terdapat di kota Jakarta.

1. Hospital Restaurant & Bar

Hospital Restaurant & Bar

Interior dan eksterior restoran ini memang nampak seperti bangunan klinik atau rumah sakit. Bahkan petugas valet didepan restaurant pun mengenakan pakaian operasi. Lampu-lampu yang menghiasi teras restoran ini serupa seperti yang ada dalam ruangan orerasi. Hospital ini memang 100% restoran. Hanya saja restoran ini memang sengaja didesain menyerupai rumah sakit. Anda juga akan disambut dengan pelayan yang berpakaian ala perawat. Uniknya makanan akan disajikan dengan alat-alat rumah sakit

2. Namaaz Dining

Namaaz Dining

Suasana dekorasi dari restoran yang satu ini sangat unik. Banyangkan saja, anda akan disuguhkan dengan gulai ayam yang dikemas dalam bentuk pensil kayu dan kertas note yang tampak usang. Selain itu ada juga dodol yang dikemas dalam bungkusan pasta gigi buatan. Tentunya semua yang disajikan sangat unik dan istimewa.

3. Bong Kopitown

Bong Kopitown

Anda bisa memesan menu makanan lezat dan nikmat yang kontras dengan makanan yang ada di penjara sebenarnya. Asyiknya lagi, Anda juga akan dilayani oleh pelayan yang berbaju polisi atau narapidana. Restoran yang dibangun oleh pebisnis muda, Bong Chandra, ini memang sangat unik. Meskipun banyak jeruji besi di dalamnya, Bong Kopitown tetap asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Restoran unik ini memiliki 3 cabang di Jakarta, yakni di Kelapa Gading dan Citywalk Sudirman. Bong Kopitown juga membuka cabang di Supermal Karawaci Tangerang, Sumarecon Bekasi, dan Jogjakarta.

4. Gastromaquina

Gastromaquina

Restoran ini berada pada kawasan Senopati. Suasana unik ini akan terasa ketika anda masuk ke dalam Gastromaquia ini. salah satu sisi dinding yang terdapat dalam restoran ini meminili aneka kaca dengan bingkai klasik yang tampak berbeda. Di sisi lain Gastromaquia terdapat poci, cangkir, dan mug dalam berbagai bentuk melekat sebagai panjangan dinding.

5. Warunk Upnormal

Warunk Upnormal

Yang membuat restoran satu ini terkesan unik adalah menu makanannya. Bagaimana tidak, di sini mi instant disulap menjadi makanan yang mewah dan beraneka rasa. Indomie di sini dapat diolah dengan telur asin dan daging rendang. Bahkan, mi instant tersebut bisa dibuat menjadi pizza.

6. The Playground

The Playground

Berada di The Playground Anda akan merasa seperti berada di taman bermain anak-anak. Kursi dan meja restoran ini didesain serupa dengan ayunan atau mainan lain yang biasa ada di taman bermain. Menyantap makan siang atau malam di sini akan membuat Anda merasa seperti kembali ke masa kanak-kanak yang menyenangkan.

7. Dia Lo Gue

Dia Lo Gue

Kursi dan meja kayu banyak tersebar di beberapa sudut ruangan. Tempatnya tenang dan benar-benar nyaman. Lampu-lampu yang temaram membuat suasana di dalam Dia Lo Gue ini terasa hangat dan menenangkan. Sembari menunggu makanan yang dipesan, Anda bisa berjalan-jalan di dalam restoran sembari melihat-lihat lukisan dan karya seni lainnya yang sengaja dipamerkan. Semua karya seni di Dia Lo Gue ini dijual. Jadi, jika tertarik Anda bisa langsung membelinya. Dia Lo Gue Artspace berada di Jalan Kemang Selatan 99A, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *