Restoran Wu Jang Gun

Wu Jang Gun, restoran Korea asli baru-baru ini baru saja dibuka bulan ini. Terletak tepat di samping pasar daging Mastro di daerah Wolter Monginsidi dekat Senopati, daerah Gunawarman, restoran ini mudah ditemukan. Terdiri dari dua lantai, restoran ini cukup luas dengan dekorasi sederhana dan homy. Karena mereka mengkhususkan diri dalam BBQ Korea, setiap meja dipasang dengan panggangan khusus dengan knalpot yang terpasang di dalam meja, sehingga asap dari BBQ akan segera disedot dan anda tidak akan meninggalkan restoran dengan bau BBQ di seluruh tubuh / rambut anda.

Baca juga : Sate Tulang Eldorado

Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi no 34 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Wu Jang Gun menawarkan BBQ Korea asli dan hidangan Korea ala carte dengan kisaran harga mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 290.000 dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan alami. Semua hidangan di sini HALAL karena mereka tidak menyajikan babi sama sekali, ini mungkin merupakan kabar baik jika anda beragama Islam, tetapi bagi pecinta babi harap jangan kesal karena kami jamin anda akan melupakan babi untuk sementara setelah anda mencicipi daging sapi mereka.

Masalah pertama yang akan anda hadapi di sini di Wu Jang Gun adalah terlalu banyak makanan yang disajikan, tetapi untuk ruang meja kecil, karena mereka super GENEROUS dengan Banchan mereka. Biasanya mereka akan melayani anda sekitar 8-12 banchan tergantung pada berapa banyak banchan yang tersedia hari itu. Semua banchan adalah buatan sendiri setiap hari, bahkan kimchi mereka adalah buatan sendiri dengan 2 jenis kimchi: satu dengan pedasnya yang normal untuk kita orang Indonesia dan yang lainnya dengan tingkat kepedasan yang gila untuk Korea karena pada dasarnya orang Korea menyukai makanan mereka yang super pedas.

Harap perhatikan bahwa semua foto makanan di bawah ini (kecuali Wujanggun Yangnyeom Galbi) hanya disajikan setengah porsi karena kami ingin mencoba lebih banyak hidangan dan menuliskannya untuk Anda, tetapi kami tidak dapat makan terlalu banyak. Sooo, porsi sebenarnya pasti lebih besar dari foto kita.

Daging iga sapi direndam dengan semua bahan alami selama berhari-hari menghasilkan daging empuk yang lembut dan lembut. Daging sapi sudah direndam dengan baik dan sangat empuk, SANGAT RUSAK, kita tidak perlu menambahkan saus lagi karena itu sempurna !! Saya pikir ini adalah salah satu daging panggang terbaik yang kami miliki dalam hidup kami. 100% direkomendasikan.

Bumbu mirip dengan Yangnyeom Galbi tetapi karena diiris tipis, itu benar-benar MELTS di mulut kita, dan menu yang satu ini juga sangat direkomendasikan. Secara keseluruhan, makanan di Wu Jang Gun sangat luar biasa terutama daging sapi BBQ mereka. Dibandingkan dengan restoran Korea lainnya, Wu Jang Gun sangat terjangkau dengan kualitas dan porsi yang bagus. Ayo Jajan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *