Roti Bakar Sepecial Eddy

Roti bakar merupakan salah satu makanan ringan yang berbahan dasar roti, lalu diberi tambahan seperti selai, taburan coklat, keju, dan lain-lain. Di Jakarta ada satu kedai yang menyediakan Roti Bakar yang istimewa bernama Roti Bakar Eddy.

Teletak di seberang Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Baik di hari biasa ataupun di akhir pekan. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga tutup menjelang pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Walaupun sudah tersedia lebih dari 200 bangku, masih ada saja pengunjung yang harus antri untuk mendapatkan bangku kosong. Jika tak mau antri, datang saja ke beberapa cabang Roti Bakar Eddy di Jakarta. Antara lain di Ciledug, Kalimalang, Kemang, Prapanca, dan Tebet Utara.

Warung tenda Roti Bakar Eddy di seberang Masjid Al-Azhar ini menggunakan lahan jalanan umum. Jika siang, banyak mobil parkir di tempat ini karena rindang dan banyak pohon besar. Rupanya, konsep outdoor yang dianut Roti Bakar Eddy ini sukses membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Selain suasana yang nyaman, nama menu unik juga menjadi andalan warung tenda ini. Setiap hari, 150 potong roti bakar habis dijual di warung tenda ini.

Kebanyakan nama menu andalan Roti Bakar Eddy tidak jauh-jauh dari mesin kendaran, terutama mobil. Maklum saja, si pemilik memang hobi mobil off road. Sebut misalnya roti bakar V8. Nama V8 di ambil dari nama mesin mobil Dogde Viper, mobil asal Amerika. Wujudnya, berupa roti bakar berisi coklat, keju, kacang dan susu. Contoh lain roti bakar 2TG, yang di ambil dari nama mesin mobil Jeep Off Road. Roti bakar yang ini berisi kornet, telur dan keju.

Anda penyuka keju, mungkin bisa memilih roti bakar burju. Burju ialah singkatan dari ‘taburan keju’. Artinya, roti bakar ini betul-betul full keju. Pilihan lain ialah coke (cokelat dan kaju), junet (keju dan kornet) dan kaco (kacang cokelat). Pilihan lain, tersedia pisang tape bakar, nasi goreng sampai bubur ayam keju.Sebagai teman bersantap, Anda bisa memesan teh manis, es jeruk, atau lemon tea. Harganya juga bersahabat. Cukup dengan Rp 8.000 sampai Rp 15.000, Anda bisa puas menyantap roti bakar dan minuman di kedai tenda Roti Bakar Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *