Steak Rasa Berbintang Harga Kaki Lima

Jakarta sangat banyak kuliner-kuliner kaki lima yang memiliki citarasa enak dan harga yang murah. Ada juga beberapa resto yang menjual makanan dengan harga kaki lima. Joni Steak adalah salah satu warung steak yang berada di Jl. H Samanhudi no.65 Pasar Baru Jakarta Pusat.

Awal berdiri nya tempat ini adalah pada tahun 2006 dengan menggunakan gerobak di Pasar Baru. Karena semakin banyak peminat, akhirnya Joni Steak membuka warung pertama nya disebuah ruko jalan samanhudi pada tahun 2008. Penjualan yang terus meningkat, membuat usaha warung steak ini membuka cabang di Gajah Mada (2010) dan Kelapa Gading (2016).

Baca juga : Roti Bakar Sepecial Eddy

Itu adalah sekilas mengenai perkembangan sejarah Joni Steak. Sekarang kita masuk ke menu nya. Saat sampai disana, saya langsung memesan paket Combo Meal dengan harga Rp60.000,-/orang (Eyeribs with Blackpaper Sauce + Lemon Tea).

Ditempat ini juga memiliki beberapa menu makanan dengan olahan berbahan dasar daging seperti Chiken Gorden Blue, pasta dan masih banyak makanan yang lain. Hal lain, mengenai fasilitas yang ditawarkan, Joni Steak juga menyediakan smooking area bagi kalian yang merokok. Bukan hanya itu, warung makan ini pun mempunyai ruangan khusus yang bisa kalian sewa untuk acara makan keluarga, ulang tahun dan lain sebagainya.

Pilihan saus juga memiliki variasi mulai dari barbeque sauce, black pepper sauce hingga mushroom sauce yang masing-masing punya rasa spesial tersendiri. Mengenai harga steak sapi di sini termurah dibandrol Rp 30.000 untuk seporsi rib eye (import 100gram), sedangkan termahal ada secondary cut wagyu yang dihargai Rp 72.000.

Tetapi jika Anda kurang puas ada juga menu sirloin steak import dengan ukuran berat 200 gram yang dipatok Rp 60.000. Sekitar 15 menit menunggu, hidangan sudah sampai ke meja makan berikut dengan struk yang ditempel di nampan kayu tempat tatakan garpu dan pisau.

Kombinasi saus dan sayuran yang masih fresh juga ikut melengkapi selera makan apalagi suasana warung makannya juga terasa nyaman.

Bagi Anda pencinta pedas, di meja makan disediakan saus sambal untuk menambah warna lain di lidah. Untuk minumannya, ice tea tarik bisa jadi pilihan seusai melahap seporsi daging sapi dan hanya cukup membayar Rp 12.000 per gelas besar.

Disamping steak sapi adapula steak ayam di antaranya adalah chicken steak fillet, chicken schnitzel, chicken burger, dan dada ayam cah toge. Varian menu di atas harganya tidak lebih mahal dari steak sapi yaitu berkisar Rp 27.000-Rp 38.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *