Tempat kuliner terbaru di Jakarta

Kuliner adalah suatu bagian hidup yang erat kaitannya dengan konsumsi makanan sehari-hari. Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas tinggi dan mewah. Semua itu, membutuhkan pengolahan yang serba enak.
Terima kasih.

1. AB Steak

Menggabungkan konsep steakhouse Amerika dengan beberapa menu fusi Korea AB Steak buka sejak Juni. Dipimpin koki Akira Back, AB Steak mempunyai menu andalan daging sapi yang dipreoses sendiri menggunakan sistem dry-aged selama 21-90 hari. Semakin lama proses tersebut, cita rasanya semakin berkarakter.

Berokasi di MD Building, Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7 AB Steak menawarkan sensasi makan elegan dan nyaman. AB Steak baru buka pukul 18.30-22.30 dan menyediakan hanya 13 meja makan besar. Kebayang kan, gimana elitnya makan di sini? Harga makanan di sini bervariasi mulai Rp 65 ribu hingga sejutaan.

2. Sour Sally

Walaupun sudah lama, Sour Sally mampu menghasilkan beragam menu variatif. Awalnya Sour Sally menghadirkan menu froyo pertama kali di Indonesia sejak 2008. Terus berkembang dan menyediakan berbagai menu seperti white skim, black sakura, dan Gold Yogurt Gelato.

Menu terbaru Gold Yogurt gelato merupakan produk Sour Sally yang dilapisi gold-leaf asli 24 karat langsung dari Italia. Gold-leaf tersebut akan lumer di mulut dan menyatu sempurna dengan kesegaran yogurt gelato yang kental dan halus. Gold-leaf merupakan emas murni yang aman untuk dikonsumsi, harga satu porsinya

3. Kaum

Setelah sukses di Hong Kong dan Bali, KAUM hadir di Jalan Dr. Kusuma Atmaja No. 77 – 79, Menteng. KAUM bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang menyukai masakan khas Indonesia. Setiap restorannya mempunyai ciri khas masing-masing seperti di Jakarta, KAUM menghadirkan bayam merah.

Berkonsep restoran modern, KAUM menyajikan ruang kongko yang dilengkapi meja DJ. Kamu akan mendapatkan nuansa etnik khas Indonesia. Makanan yang disajikan juga terbilang unik seperti gohu tuna asal Maluku dan sate udang kupas Lombok. Harga di KAUM dibandrol sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 750 ribu.

4. Kaffienery

Tempat ini bisa menghadirjan suasana baru un tuk secangkir tak seperti lainnya, Koffienery menghadirkan kopi yang diracik menggunakan nitrogen. Koffienery merupakan kafe spesialisasi minuman dingin dan menyegarkan. Kopi yang disajikan pada suhu 4 derajat celcius yang dinamakan nitro cold brew coffee.

Kopi yang dihasilkan Koffienery lebih sehat untuk lambung, meskipun kafeinnya meningkat 30 persen, namun acidity turun hingga 67 persen. Kamu bisa menikmati beragam kopi yang menyegarkan dibawah Rp 50 ribu. Koffienery bisa kamu temukan di mal Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. JJ Royal Bistro Food

Banyak pilihan makanan dari berbagai negara JJ Royal Bistro Food berlokasi di Senayan City. Bistro ini menampilkan desain interior eye catching. Kamu bisa bersantai dengan nyaman walaupun berada di dalam mal. Tempat yang menarik untuk kamu kunjungi rame-rame bareng teman maupun keluarga.

Dari sekian banyak menu di JJ Royal Bistro Food, kamu harus mencoba sajian dessert-nya. Kamu yang memang tidak bisa lepas dari masakan Indonesia bisa mencoba tongseng kambing dan gado-gado. Harga di sini berkisar antara Rp 35 ribu hingga Rp 200 ribu.

6. King Mango Thai

Terakhir ada minuman yang sedang booming di Jakarta. Bertepatan dengan suhu Indonesia yang lagi panas-panasnya, minuman ini mampu menarik minat warga Jakarta. King Mango Thai menawarkan jus mangga yang dikombinasikan dengan whip cream, mango sorbet, dan potongan mangga. Kamu akan merasakan minuman manis yang menyegarkan.

Di sini hanya menjual Big Mango seharga Rp 50 ribu. Porsi segelas besar Big Mango, bisa kamu nikmati hingga tiga orang. Kelezatan Big Mango membuat banyak orang rela antri berjam-jam di mal Neo Soho lantai Lower Ground.

Sekarang sudah pada tahu kan tempat-tempat kuliner terbaru di Jakarta. Gimana, menarik bukan, Mungkin diantara kalian belum ada yang tahu, makanya daripada long weekend macet-macetan di jalanan atau berdesakan di tempat wisata, mending kulineran cantik aja.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *