Tempat Makan terbaik di Jakarta

Tempat Makan terbaik di Jakarta – Berlibur ke Ancol rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati wisata kuliner di tempat ini. Keindahan pantai yang menakjubkan mampu membuat Foodee merasakan sensasi baru saat berlibur ke sini. Tapi, akan lebih lengkap lagi jika menyantap makanan yang ada di sejumlah restoran di ancol. Apalagi ada restoran yang berada di pinggir pantai yang tentunya mampu membuat Foodee merasakan sejuknya angin tepi pantai. Jangan salah, restoran yang ada di pinggir pantai ini menyediakan banyak makanan khas Indonesia dengan rasa lezat dan enak yang mampu membuat Foodee ketagihan.

Penasaran dengan restoran super nikmat yang ada di Ancol ? Berikut Rekomendasi dari kami untuk tempat makan terbaik di Jakarta khusunya di Ancol.

1. Segarra

Tempat makan ini mempunyai konsep sebuah Beach Club atau restoran, Segarra merupakan salah satu restoran terbaik di Ancol yang harus Foodee kunjungi. Restoran ini menyajikan menu Italian, Japanese, dan Western sebagai menu utamanya. Segarra ini selalu ramai pengunjung di setiap harinya karena rasanya yang memang nendang di lidah. Beragam menu makanan bisa Foodee sesuaikan dengan selera.

2. Kalaha at The Wharf

Letaknya di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kalaha at The Wharf menyajikan menu Western yang perlu Foodee coba. Restoran ini buka dari hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 sampai 00.00, hari Sabtu 07.00-02.00, dan Minggu 07.00-00.00 WIB. Menu utama yang banyak dijadikan pilihan adalah Steak. Tapi, jika Foodee tak ingin menikmati steak bisa memesar burger ataupun menu makanan lainnya. Suasananya yang cozy banget mampu membuat Foodee betah ketika berkuliner di sini.

3. Le Bridge

Ini adalah salah satu restoran paling ikonis di Ancol. Restoran ini terkenal dengan jembatannya di tengah-tengah air yang panjang, maka dari itu dinamakan Le Bridge. Menu yang disajikan yaitu Italian dan Western. Disini Foodee bisa makan sambil menikmati sunset pada sore hari bersama pasangan. Sangat romantis. Restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu pukul 07.00 sampai 23.00 WIB. Hmmm, ini merupakan restoran paling cocok untuk Foodee yang ingin menikmati makan siang romantis bersama kekasih hati.

4. Wayn Vin Et Diner

Wayn Vin Et DinerBagai Foodee yang ingin menikmati diner romantis di restoran yang klasik, bisa langsung datang ke tempat ini. Wayn ini merupakan restoran yang recomended banget bagi food traveler karena tak hanya rasa makanan yang nikmat saja, Foodee pun bisa mendapatkan hasil jepretan foto yang melengkapi akun instagram. Terkenal dengan menu westernya yang nikmat membuat restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Rib Eye menjadi menu andalah di Wayn yang rasanya goki abis. Tempat duduknya juga akan membuat Foodee pewe banget. Hmm, gokil banget deh restoran ini.

5. Saung Layaran

Menyediakan menu Chinese & juga menu khas sunda, Saung Layaran siap berlayar di perut para penikmat sajian laut dengan menu yang sayang untuk tidak dicoba.

6. Jimbaran

JimbaranWauw, tak perlu ke pulau Dewata Foodee sudah bisa menikmati serunya restoran ala Bali di Ancol. Di Jimbaran ini semuanya serba Bali bahkan, saat berada di sini seperti sedang berada di pulau seribu pulau itu. Tak ada bedanya dengan suasana di Jimbaran Bali. Pemilik restoran sengaja mendesain ala Bali untuk menarik konsumen dan alhasil restoran ini tak pernah sepi. Lebih menariknya, Foodee bisa menikmati beragam jenis makanan khas Bali dengan harga yang sesuai kantong. Tak hanya bebek atau ayam betutu saja, namun juga ada kan bakar kecap asli Bali yang rasanya nendang abis. Campuran bumbu dari rempah asli Indonesia membuat ikan bakar di Jimbaran bikin mata merem melek. Foodee pasti bisa ketagihan deh dengan olahan ikan bakar manisnya ini.

Menurut anda, manakah Tempat Makan terbaik di Jakarta? Jika belum tau, silahkan dicoba satu persatu ya untuk mengetahui Kalau butuh rekomendasi lebih banyak lagi, langsung aja cari di bawah ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *