Tempat nongkrong di Jakarta Timur

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur – Nongkrong di Jakarta tuh gak hanya bisa dilakukan di Jakarta Selatan atau jakarta-jakarta lainnya, di daerah Jakarta Timur juga banyak kok tempat nongkrong yang enak yang bisa kamu datengin. Nah, coba deh baca terus rekomendasi dari kami ini.

Berikut dibawah ini tempat nongkrong di Jakarta Timur yang harus dicoba oleh semua penggemar makanan yang ada ditanah air, sebagai berikut :

1. Kedai Locale

Kedail Locale yang ada di Rawamangun ini cozy banget buat jadi tempat nongkrong kamu, dengan konsepnya yang industrial dan lampu temaram bikin kamu nyaman duduk berlama-lama disini. Apalagi dengan makanan khas Indonesia yang menemani pasti deh bikin makin betah.

2. Martabak Boss
martabak Boss
martabak BossMartabak Boss yang ada di Jatinegara juga bisa jadi pilihan kamu saat akan nongkrong rame-rame. Martabak yang ada di disini juga banyak banget lho pilihannya, mulai dari yang martabaknya tipis kering sampai martabak dengan berbagai rasa dan topping.

3. Soerabi Bandung Enhaii

Lagi pengen makan surabi mah sekarang gak usah jauh-jauh ke Bandung. Di Rawamangun, udah ada lho Soerabi Enhaii yang terkenal banget enak di Bandung itu. Kamu bisa menikmati sepiring surabi sambil ngobrol-ngobrol sama temen-temen kamu.

4. Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng MafiaNasi goreng emang makanan yang enak buat dimakan kapan aja. Nah, di Nasi Goreng Mafia ini kamu bisa makan nasi goreng rempah sambil nongkrong bareng sama temen-temen kamu di Rawamangun. Tempatnya juga enak banget buat nongkrong rame-rame dengan interior yang seru banget.

5. Quiznos Sub

Quiznos Sub ini emang jadi pilihan paling pas buat kamu yang nyari tongkrongan di daerah Jakarta Timur. Menu yang mereka jual juga unik banget yaitu submarine sandwich. Sandwich dengan bentuk panjang kayak bentuk kapal selam. Pasti kamu bakalan ketagihan setelah nyobain.

6. Hegemony Coffee & Eatery

Lagi di Jakarta Timur dan pengen ngopi cantik? Bisa banget di Hegemony Coffee & Eatery. Kamu bisa ngopi sambil ngerjain tugas, ataupun hanya duduk-duduk bareng temen kamu bisa banget disini. Harganya yang ramah di kantong juga bisa bikin kamu makin betah deh.

7. Nomi Nomi Delight

Nomi Nomi Delight ini emang paling pas buat kamu nongrong seru bareng sama temen-temen kamu. Menu makanannya yang berupa dessert dan ramen yang enak-enak ini punya harga yang ramah banget sama kantong kamu lho. Jadi tunggu apalagi?

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *