Tempat Wisata Kuliner Makanan Khas Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Makanan Khas Jakarta– Dikota-kota besar seperti misalnya saja di kawasan Jakarta jakarta pusat saat ini sangat ramai sekali, berbagai masakan atau makanan ada di wilayah tersebut misalkan saja masakan khas betawi, makanan khas padang, makanan jepang dan beberapa makanan khas indonesia yang lainnya. Dan setiap tempat di jakarta misalkan kuliner jakarta pusat, kuliner jakarta barat, kuliner jakarta timur dan berbagai sudut tempat kuliner jakarta yang lainnya menawarkan menu sajian yang menarik.

Rekomendasi tempat makan di jakarta pun banyak di tawarkan oleh banyak sekali media, baik media cetak, media televisi dan berbagai media internet. Oleh karena itu kali ini halomuda.com akan ikut meramaikan rekomendasi tempat wisata kuliner di Jakarta dan sekitarnya yang tentunya akan memberikan info terupdate tentang tempat-tempat makan yang ada di Jakarta.

1.bubur kwang tung

Tempat kuliner Jakarta yang  pertama adalah sebuah tempat makan yang beralamatkan atau berdiri di Jalan Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat. Tempat makan yang menyajikan menu utama berupa bubur ini bernama Bubur Kwang Tung. Menu bubur seafood Hongkong akan anda dapatkan jika anda memesan makanan di Bubur Kwang Tung ini. Sebuah tempat wisata kuliner malam di Jakarta Pusat yang buka 24 jam dan pas sekali jika menikmati bubur di malam hari.

Menu bubur yang ada di Bubur Kwang Tung ini berbagai rasa seperti ayam, kepiting, sapi, ikan, udang dan beberapa seafood yang lainnya. Beberapa makanan china atau chinese food juga di sajikan di tempat ini seperti misalkan tumis sayur, tim ikan, udang mabuk dan beberapa yang lainnya. Tentu saja sebuah tempat kuliner di jakarta pusat yang menarik bagi para pencinta makanan laut atau seafood.

2. roti bakar eddy

Satu lagi sebuah tempat wisata kuliner yang berada di Jakarta Selatan yang tentu saja mempunyai menu rasa yang sangat khas enaknya. Berdiri di sebuah tempat yakni di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta Selatan yang di rekomendasikan untuk anda. Sebuah tempat yang bisa di jadikan wisata kuliner bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Salah satu roti bakar andalan di Roti Bakar Eddy ini adalah roti bakar keju yang mempunyai teste crunchy dan garing. Rasa dari sajian menu di Roti Bakar Eddy sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena tempat ini sudah sangat berpengalaman untuk membuat roti bakar yang enak. Paling enak berkunjung ke tempat ini adalah pada malam hari karena momennya terasa pas jika makan roti bakar ini di waktu dingin-dingin.

3. Burger Blenger

Ada lagi salah satu tempat wisata kuliner Jakarta Selatan yang menawarkan sajian burger yang sangat enak, pastinya bagi para pencinta burger sangat di rekomendasikan di sebuah tempat kuliner yang bernama Burger Blenger ini. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa akan memberikan variasi kuliner bagi para penggemar kuliner untuk wilayah Jakarta Selatan.

Burger Blenger ini juga salah satu tempat wisata kuliner yang sangat cocok untuk kalangan muda di sekitar Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di sajikan di Burger Blenger ini mempunyai isi yang sangat banyak, dagingnya sangat empuk dan besar, di tambah lagi seladanya yang segar bisa membuat lidah anda bergoyang. Di kemas dengan bentuk yang sangat bagus, di rasa akan menambah selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini.

4. Gado-gado Bon Bin

Tempat wisata kuliner di Jakarta Pusat yang bernama Gado-gado Bon Bin ini beralamatkan atau berdiri di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu tempat wisata yang cukup tua yang sampai saat ini masih mempunyai cita rasa yang enak. Biasanya kacang tanah untuk gado-gado itu adalah di goreng, berbeda dengan kacang tanah untuk gado-gado di tempat ini yakni di sangrai. Tentu saja akan menciptakan sebuah sajian gado-gado dengan cita rasa yang sangat khas untuk wilayah Jakarta Pusat.

Jika anda kurang selera dengan sajian menu gado-gado, anda juga bisa memesan makanan yang lainnya seperti misalkan ayam goreng, asinan, nasi remes dan lontong cap gomeh, kemudian untuk minumannya anda anda bisa memilih menu seperti es shanghai, es cendol dan juga es kelapa muda. Kenapa tempat wisata kuliner Jakarta Pusat yang satu ini di namakan Gado-gado Bon Bin? Karena tempat rumah makannya berada di sekitar Bonbin yang melegenda di kawasan tersebut.

5. Holycow

Daftar tempat kuliner di Jakarta berikutnya adalah sebuah tempat yang bernama Holycow yang sudah mempunyai beberapa cabang, di antaranya adalah di Lantai 5 Gedung Seremanis, Jalan KH. Agus Salim No. 16, Jakarta Pusat, Jalan Bakti No. 15, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading, Blok WB2 no.16, Jakarta Utara. Menu utama yang di sajikan di Holycow adalah steak yang mempunyai cita rasa yang lezat seperti misalkan beberapa sajian wagyu, prime tenderlion dan prime sirlion.

Beberapa saus yang bisa anda dapatkan adalah buddy sauce, mushroom sauce dan black papper. Gurih daging di sajian menu Holycow ini memang tidak bisa di pungkiri lagi. Dan kerennya bagi para pelanggan dari Holycow ini mempunyai nama atau jargon sendiri yakni Carnivores. Bagaimana anda tertarik untuk mencicicpi steak di Holycow yang mempunyai cabang di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara ini?

6. Bebek Kaleyo

Buat para pencinta makanan dengan bahan dasar daging bebek, anda bisa mampir ke salah satu tempat makan asyik yakni Bebek Kaleyo yang berdiri dengan banyak cabang yaitu di Jalan Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur dan Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan. Beberapa menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo ini adalah bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal dan beberapa menu pilihan yang lainnya.

Daging bebek yang di sajikan di tempat makan di Jakarta yang buka jam 11 siang sampai dengan 10 malam ini sangat empuk dan gurih. Lokasi dari Bebek Kaleyo ini juga sangat mudah di jangkau dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta. Beberapa sajian menu yang lainnya adalah seperti es campur dan es kelapa muda. Selain itu yang membuat para pelanggannya balik lagi ke tempat wisata kuliner di Jakarta ini adalah banderol harga sajiannya yang terjangkau.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *