Wisata Kuliner Jakarta Barat

Wisata Kuliner Jakarta Barat Р Saat malam sedang dingin, paling nikmat makan dan minum yang hangat-hangat. Jika anda sedang berada di kawasan Jakarta Barat jangan lupa untuk mengunjungi wisata kulinernya yang sanagat terkenal.

Dibawah ini, akan kami jabarkan beberapa wisata kuliner Jakarta Barat yang sangat terkenal dengan ciri khas masakannya tersebut. Yuk, kita intip sedikit!

1. Wedang ronde Wedang-RondeYang terdapat di Fantasi Ronde, Jalan Pesanggrahan No.3, Kembangan, Jakarta Barat, bisa jadi pilihan. Ronde merupakan kuliner khas Jogja yang bertekstur kenyal serupa mochi diisi kacang tanah, dipadu air jahe pedas dan panas untuk menghangatkan badan. Gerai yang buka pukul 19.00-24.00 ini juga menyediakan makanan lain seperti roti bakar, nasi goreng, dan bakmi. Masih di area Pesanggrahan, ada pula Sandwich Bakar dengan sajian andalan sesuai namanya, roti bakar. Anda bisa pilih isi yang manis seperti selai buah, cokelat, dan pisang, atau yang gurih semacam ayam teriyaki, tuna crispy, dan daging sapi lada hitam.

2. Sop Duren 88Soup duren88Bagi penggemar durian yang ingin terpuaskan di malam hari, silakan merapat ke Sop Duren 88 di Tanjung Duren yang buka hingga tengah malam. Beragam olahan durian tersedia di sini, mulai dari sop durian pisang hijau, pancake durian, ketan durian, sampai es krim durian.

3. Bubur Sapo Bun OngBubur Sapo Bun OngSudah lewat tengah malam tapi masih lapar juga? Bergeserlah ke Bubur Sapo Bun Ong di Jl. Panjang, yang buka 24 jam. Kedai ini menyediakan suguhan sederhana dengan rasa mantap, seperti nasi tim ayam, bubur, dan nasi hainam. Tapi bagi Anda yang muslim, Bubur Sapo Bun mungkin bukan pilihan yang tepat, karena mereka juga menyediakan berbagai menu yang berbahan dasar daging babi.

Nah, Bagaimana mengaysikan bukan jika sudah berada di kota jakarta. Anda dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disajikan untuk anda. Jadi, ayo mampirlah ke tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *