Wisata Kuliner Jakarta Pusat

Wisata Kuliner Jakarta Pusat – Jakarta pusat merupakan salah satu surga kuliner & tempat nongkrong dengan bingkai mobilisasi kota yang begitu padat. Pandangan kita tentang Jakarta yang dipenuhi bayangan gedung-gedung bertingkat dan kantor-kantor yang rapat mungkin bisa kita singkirkan sejenak untuk menelusuri tempat makan yang sering menjadi tujuan utama masyarakat Jakarta.

Tempat makan yang sekaligus dapat digunakan sebagai tempat nongkrong tersebut menyediakan pengalaman yang bervariasi untuk para konsumen. Untuk itu, mari kita geledah wisata kuliner Jakarta pusat yang menyediakan makan enak & tempat nongkrong yang begitu terkenal itu.

1. 127 Cafe & Waha Kitchen Waha-KitchenTempat kuliner Jakarta yang sangat seru ini adalah 127 Cafe dan Waha Kitchen yang buka 24 jam di lantai dasar Hotel Kosenda, Jl. Wahid Hasyim. 127 Cafe selain menyediakan kopi klasik seperti espresso, cappuccino, dan cafe latte, juga menjajakan minuman berbasis kopi lainnya seperti cinnamon cappucino dan piccolo latte, serta teh rasa buah stroberi, leci, markisa, dan apel. Untuk menemani kopi, ada kudapan manis lemongrass creme caramel, pandan mousse, dan petit four ala Peranakan. Sedangkan Waha Kitchen menyajikan menu sarapan ala Melbourne (tapi dapat dipesan sepanjang hari) dan hidangan peranakan. Jika sedang ingin makan yang berkuah dan hangat, pesanlah Laksa — bisa pilih dengan lauk ayam, bebek, atau seafood — yang terbilang salah satu terbaik di Jakarta.

2. Warung Ketan Susu KemayoranKalau Anda lebih suka camilan rakyat yang lezat, datanglah ke Warung Ketan Susu Kemayoran, di Jalan Kemayoran Gempol. Warung yang juga buka 24 jam ini menyediakan ketan susu yang gurih, manis, sekaligus hangat dengan harga murah meriah. Ada juga gorengan tempe, pisang, dan singkong jika Anda mau. Semasa Bandara Kemayoran masih beroperasi, lapak ketan susu ini kabarnya sering disambangi pilot yang pulang larut malam dan dini hari.

Nah, Bagaimana mengaysikan bukan jika sudah berada di kota jakarta. Anda dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disajikan untuk anda. Jadi, ayo mampirlah ke tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *