Wisata Kuliner Jakarta Selatan

Wisata Kuliner Jakarta SelatanSelain sebagai ibukota pemerintahan, kota jakarta juga terkenal sebagai pusat jajanan kuliner nusantara. Dengan berbagai suku adat dan budaya yang terdapat di kota jakarta tersebut membuat kita dapat menikmati semua ciri khas dari makanan dari setiap suku dan ras yang berbeda.

Dari pagi hingga malam, hampir rata-rata sebagian penduduk yang berprofesi sebagai penjajah makanan sibuk dengan aktifitasnya yaitu menyiapkan kuliner terbaik untuk semua penggemar kuliner makanan.  Seolah tidak mau kalah, penduduk jakarta yang bermukim di Jakarta Selatan pun ikut serta dalam wisata kuliner Jakarta Selatan ini. Bagi anda yang belum mengetahui kuliner di jakarta sekatan ini, yuk disimak tempat-tempat dibawah ini.

1. Food Fighters (Melawai)Food Fighters (Melawai)Gerai di Food Fighters kebanyakan adalah “pindahan” dari Pasar Santa. Misalnya, A Bunch of Caffeine Dealers dan Bear&Co yang bergabung dalam lapak Kopi Pasar dan menyediakan kopi panas maupun cold brew yang pas diseruput saat cuaca panas. Coba juga sloppy joe alias roti burger dengan daging cincang berbumbu yang disajikan Sloppy Bro, burger hitam dari Black Jack, dan burrito dari Papricano.

2. Southbox (Dharmawangsa)Southbox (Dharmawangsa)Kalau memilih mampir ke Southbox yang bangunannya menggunakan kontainer bekas warna-warni, silakan icip gyros atawa campuran nasi basmati berbumbu, roti pita, dan daging ayam/kambing panggang dari The Halal Boys, juga es krim gulung nikmat dari Woodstock Ice Roll

3. Eat Happens (Tebet)Eat Happens (Tebet)Eat Happens, untuk yang bosan dengan tren burger hitam, di sini roti burgernya berwarna hijau dan cokelat. Isinya selain patty daging sapi biasa, bisa diganti dengan daging sapi lada hitam, dan ditambah kebab. Eat Happens menyediakan juga roti cane dengan topping manis seperti durian, nutella, dan taro, maupun asin seperti tuna mayo dan beef kebab mayo, Eat Happens menjadi salah satu kuliner unik Jakarta.

4. Blok M Square

yang saat malam hari menyediakan penjaja angkringan. Sedangkan pecinta kopi bisa merapat ke Kopikina di Tebet, yang buka hingga pukul 02.00 dan menyediakan lebih dari 50 macam kopi dari pelosok daerah Indonesia.

Nah, Bagaimana mengaysikan bukan jika sudah berada di kota jakarta. Anda dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disajikan untuk anda. Jadi, ayo mampirlah ke tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *