Kreasi Buah Naga Merah di Jakarta, Buah naga merah telah lama dikenal sebagai buah yang memiliki beragam manfaat bagi tubuh, seperti mencegah diabetes, serangan jantung, tekanan darah tinggi, bahkan kanker. Kini, menyantap buah naga pun dapat dilakukan dengan berbagai macam cara yang menyenangkan. Ingin tahu kreasi buah naga merah di Jakarta yang wajib kamu jajal kenikmatannya? Simaklah daftar di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

1. Sinsa Ramyun

Sinsa Ramyun

Siapa yang menyangka, ternyata buah naga merah dapat terlibat dalam sajian es serut Korea alias Bingsoo. Bila kamu merasa penasaran dan ingin buru-buru mencoba kelezatan Dragonfruit Bingsoo, datanglah ke Sinsa Ramyun yang berlokasi di daerah Muara Karang.

2. Odysseia

Odysseia

Mocktail yang menyajikan kelezatan buah naga merah kini kian marak disajikan di berbagai restoran di Jakarta. Salah satu restoran yang menyajikan menu tersebut adalah Odysseia yang berada di Pacific Place Mall. Menu mocktail yang diberi nama Allure Odysseia ini dibanderol dengan harga Rp 55.000,00.

3. Holyduck

Holyduck

Ineman Ketut adalah minuman spesial yang disajikan oleh Holyduck di kawasan Pantai Indah Kapuk. Minuman ini terbuat dari perpaduan buah naga, daun mint, stroberi dan air soda. Rasakan kesegarannya hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 28.000,00.

4. Berrywell

Berrywell

Ingin diet sehat dengan sajian buah naga? Kunjungilah Berrywell dan nikmati menu Dragon-Bowl-Z yang terdiri dari dua buah ukuran, yakni kecil dan besar. Semangkuk smoothie buah naga berukuran kecil mengandung 158 kalori, sedangkan yang berukuran besar mengandung 315 kalori. Masing-masing dapat kamu peroleh dengan harga Rp 40.000,00 dan Rp 55.000,00.

5. Gelato Secrets

Gelato Secrets

Perkembangan zaman membuat es krim tak lagi hanya berkutat pada rasa stroberi, cokelat dan vanilla. Beragam kedai es krim di Jakarta berlomba-lomba untuk menciptakan es krim dengan rasa yang berbeda, seperti Gelato Secrets yang menyajikan es krim rasa buah naga merah. Selain kandungan gizinya yang baik untuk tubuh, tekstur lembut dan rasa manisnya yang pas akan sanggup memanjakan lidahmu.

6. Paletas Wey

Paletas Wey

Masih membahas tentang es krim dengan rasa buah naga merah, Paletas Wey juga menyediakan es krim ala Meksiko dengan sensasi kesegaran buah cantik ini. Pastikan kamu tak melewatkan kesempatan untuk mencicipi Dragonfruit Paletas seharga Rp 25.000,00 ketika mengunjungi outlet Paletas Wey.

7. llaollao

llaollao

Kesegaran frozen yogurt tentu akan semakin bertambah bila ditemani topping buah-buahan, seperti buah naga merah. Jika hendak membeli frozen yogurt di Llaollao, jangan lupa untuk memilih potongan buah naga merah sebagai pendamping frozen yogurt-mu ya.

8. Jamba Juice

Jamba Juice

Sekilas, minuman ini hanya nampak seperti jus buah naga merah biasa. Namun, sebetulnya jus ini lebih istimewa karena turut melibatkan buah markisa, nanas, dan mangga. Segera datangi outlet Jamba Juice terdekat dan rasakan kesegaran menu Pineapple Blush ini.

Baca Juga :

Cemilan Sore Favorit di Jakarta, Kalau sudah sore, pasti kamu dan temen-temen mulai kelaparan dan bingung mau makan apa kan kalau lagi di kantor? Kerja pun mulai ngga konsen. Nah, kalau sudah begini emang paling enak langsung nyemil aja pake makanan atau cemilan enak yang bisa kamu nikmatin bareng temen-temen kantor. Selain seru bisa makan bareng, kamu tetep bisa makan enak dengan harga murah. Pas banget kan apalagi kalau lagi akhir bulan gini. Mau tau apa aja cemilan sore buat kamu habisin bareng temen kantor? Yuk, simak list ini siapa tau kamu mau beli buat nanti sore!

1. Martabakku Menteng

Martabakku Menteng

Martabak asin atau martabak telur emang selalu jadi teman setia siapapun yang lagi kelaparan, termasuk kamu dan teman-teman kantor. Biasanya nih makanan ini selalu jadi pilihan kalau orang kantor mulai kelaparan pas sore dan sudah ngga konsen kerja. Kalau sudah gini, mending kamu langsung pesen aja deh martabak telur, kayak yang ada di Martabakku Menteng ini. Martabaknya tebal dan enak banget karena ada banyak pilihan isiannya, mulai dari ayam, sapi, sosis, kornet, bahkan tuna pun ada. Oh iya, pesannya jangan cuma 1 ya biar semua kebagian. Hihi…

2. Pempek Pak Jenggot

Pempek Pak Jenggot

Cemilan kedua yang bisa kamu beli adalah makanan khas Palembang ini. Yup, apalagi kalau bukan pempek. Salah satu rekomendasinya adalah Pempek Pak Jenggot yang cuma ada di Pasar Minggu ini. Pempek dan cukonya adalah satu perpaduan yang pas. Mantap!

3. Batagor Cuplis

Batagor Cuplis

Kamu juga bisa beli batagor buat kamu habisin bareng temen sore ini nih. Beli aja batagornya di Batagor Cuplis karena rasa ikannya berasa banget! Bumbunya juga gurih karena ada rasa jeruk di dalamnya. Sore kamu di kantor pasti jadi lebih seru!

4. Pizza Barboni

Pizza Barboni

Cemilan selanjutnya adalah pizza! Siapa sih yang ngga doyan sama makanan khas Italia ini? Pasti hampir sebagian besar orang termasuk kamu dan teman-teman kantor suka kan? Nah, kamu bisa nih pesan pizza di Pizza Barboni buat kamu makan sore nanti bareng temen kantor. Ngga cuma pizza aja, di sana juga banyak menu pendukung lainnya kayak calamari goreng, udang goreng, jamur, dan masih banyak lagi.

5. Makaroni Ngehe

Makaroni Ngehe

Haha! Jangan salah, cemilan ini juga ampuh banget hilangin rasa jenuh dan bete kamu di kantor kalau sudah mulai gak konsen kerja pas sore lho guys! Selain gurih, jajanan ini juga pedas banget. Kamu bisa minta tingkat kepedasan yang kamu mau. Bakal makin seru kalau makannya bareng temen kantor dan lihat siapa yang tahan sama pedasnya dan siapa yang bakal nyerah duluan. Hehehe….

6. Shihlin

Shihlin

Makanan ini juga seru banget buat kamu nikmatin bareng temen kantor pas sore nih guys! Potongan ayam goreng tepung dengan bumbu yang beraneka ragam mulai dari pedas, barbeque, rumput laut, dan masih banyak lagi bakal bikin kamu nagih. Belinya juga gampang kok karena hampir di setiap mall yang ada di Jakarta ada gerainya. Nyam!

7. Eggo Waffle

Eggo Waffle

Kamu bosen sama waffle yang bentuknya kotak? Nah, inilah saatnya buat kamu untuk cobain waffle dengan bentuk bulat-bulat dan berisi cokelat dan dikasih ice cream juga. Kamu bisa beli di Eggo Waffle ini. Dijamin sore kamu makin manis deh!

Nah, kira-kira kamu sudah tau belum nih mau nyemil apa sore ini bareng temen kantor? Ngga cuma info seputar cemilan aja, masih banyak lho info menarik lainnya seputar kuliner yang bisa kamu buka di sini. Psst! Kita juga bisa booking-in kamu tempat buat makan bareng pacar, temen, keluarga, atau gebetan kamu lho! Seru kan?

Baca Juga :

Mie Ayam Favorit di Jakarta, MIE AYAM! Adalah masakan favorit kita semua di Indonesia! Kesederhanaan ini yang membuat makanan ini justru enak banget dan gak akan pernah bosan! Apa lagi pas musim hujan gini, pas banget makan anget-anget. Ini adalah Mie Ayam favorit gue di Jakarta, Check this out!

1. Bakmi Boy

Bakmi Boy

Salah satu bakmie yang sangat legendaris di Jakarta! Mie ini sangat populer dan dari dulu sampe sekarang, mie ini jadi favorit gue banget.

2. Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo

“Rasa bakmi lamlo ini rasanya sangat lezat dan gurih bakminya dan tekstur bakmi ini cukup kenyal bakminya.dan daging ayam cincangnya pun cukup gurih rasa bumbunya.dan ada telor pindang di bakmi ini memberikan rasa yang berbeda.”

3. Bakmi PIK

Bakmi PIK

Ini adalah bakmi legendaris di PIK! Yang terkenal disini adalah Bakmi dan Bihun Ayamnya. Kalau kalian pencinta Mie, ini HARUS kalian coba!

4. Mie Ayam Bangka Pondok Cipta

Mie Ayam Bangka Pondok Cipta

Ini adalah bakmi legendaris di Bekasi! Ini adalah restoran mie favorit para lokal disini. Harga dan porsinya juga enak! Harus banget kalian coba.

5. Sam’s Strawberry Corner

Sam’s Strawberry Corner

Sam’s Strawberry corner adalah tempat yang asik! Gue inget jaman gue waktu SMA selalu mampir kesini. Yang enak disini adalah Yamien Manis Baso Ceker, Siomaynya, dan the best… STRAWBERRY JUICENYA! Gak lebay gue, ini enak BANGET, mungkin paling enak di dunia!!

6. Bakmi Keriting Siantar

Bakmi Keriting Siantar

Mie keriting ini berasal dari Siantar, Medan. Ayamnya pas, sayurannya pas, dan pangsitnya enak banget! Kalau kalian penggemar pork, roasted pork disini juga enak, apa lagi di gabungkan dengan mienya.

7. Bakmie Aboen

Bakmie Aboen

Bakmi abon juga bakmie yang sangat unik dan enak! Disini, mie ayamnya juga pake char siu yang manis dan juga enak banget rasanya!

Baca Juga :

Wisata Kuliner Jakarta Barat –  Saat malam sedang dingin, paling nikmat makan dan minum yang hangat-hangat. Jika anda sedang berada di kawasan Jakarta Barat jangan lupa untuk mengunjungi wisata kulinernya yang sanagat terkenal.

Dibawah ini, akan kami jabarkan beberapa wisata kuliner Jakarta Barat yang sangat terkenal dengan ciri khas masakannya tersebut. Yuk, kita intip sedikit!

1. Wedang ronde Wedang-RondeYang terdapat di Fantasi Ronde, Jalan Pesanggrahan No.3, Kembangan, Jakarta Barat, bisa jadi pilihan. Ronde merupakan kuliner khas Jogja yang bertekstur kenyal serupa mochi diisi kacang tanah, dipadu air jahe pedas dan panas untuk menghangatkan badan. Gerai yang buka pukul 19.00-24.00 ini juga menyediakan makanan lain seperti roti bakar, nasi goreng, dan bakmi. Masih di area Pesanggrahan, ada pula Sandwich Bakar dengan sajian andalan sesuai namanya, roti bakar. Anda bisa pilih isi yang manis seperti selai buah, cokelat, dan pisang, atau yang gurih semacam ayam teriyaki, tuna crispy, dan daging sapi lada hitam.

2. Sop Duren 88Soup duren88Bagi penggemar durian yang ingin terpuaskan di malam hari, silakan merapat ke Sop Duren 88 di Tanjung Duren yang buka hingga tengah malam. Beragam olahan durian tersedia di sini, mulai dari sop durian pisang hijau, pancake durian, ketan durian, sampai es krim durian.

3. Bubur Sapo Bun OngBubur Sapo Bun OngSudah lewat tengah malam tapi masih lapar juga? Bergeserlah ke Bubur Sapo Bun Ong di Jl. Panjang, yang buka 24 jam. Kedai ini menyediakan suguhan sederhana dengan rasa mantap, seperti nasi tim ayam, bubur, dan nasi hainam. Tapi bagi Anda yang muslim, Bubur Sapo Bun mungkin bukan pilihan yang tepat, karena mereka juga menyediakan berbagai menu yang berbahan dasar daging babi.

Nah, Bagaimana mengaysikan bukan jika sudah berada di kota jakarta. Anda dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disajikan untuk anda. Jadi, ayo mampirlah ke tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :

Kuliner Unik di Jakarta Barat – Memang bisnis di bidang kuliner saat ini sangat menjanjikan, pasalnya saat ini memang para penggila kuliner di Indonesia sangat banyak. Dunia kuliner semakin ramai di karenakan varian atau variasi makanan yang ada di Indonesia semakin beragam, sehingga mampu untuk menarik minat masyarakat yang khususnya hobi berwisata kuliner. Untuk itulah, kali ini akan kita perkenalkan Kuliner unik yang terdapat di Jakarta barat.

Beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Jakarta ini tentu saja menawarkan berbagai macam menu makanan yang bisa menggoyang lidah anda. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kuliner Jakarta ini, maka kami akan mencoba untuk menawarkan Kuliner unik di Jakarta Barat, sebagai berikut :

1. Gado-Gado Putri Betawi 

Rumah Makan Putri Betawi ini menyediakan makanan khas betawi, mulai dari nasi uduk, gado-gado, asinan betawi dan beberapa menu lain. Rumah makan ini selalu ramai setiap harinya dan saya memang mendapatkan rekomendasi dari salah satu teman untuk mencoba makanan disini. Makanan yang paling terkenal disini adalah gado-gadonya yang selalu ramai dipesan oleh orang.
Dengan sayuran yang segar dan bumbu khas dan warisan turun temurun membuat gado-gado di rumah makan ini menjadikan ciri tersendiri.

Putri Betawi
Ruko New Castle A – 21
Green Lake City
Jl. Kresek Raya – Duri Kosambi
Jakarta Barat

2. Ketoprak Mas KasKetoprak Mas KasKetoprak Mas Kas yang berjualan di Waroeng D’Hoek Puri Indah menjadi salah satu kuliner unik yang ada di Jakarta Barat. Memang kalau sarapan di daerah Puri Indah sudah beberapa yang kita coba. Tetapi sekali-kali, cobalah di Waroeng D’Hoek, anda pasti akan tergiur dan ketagihan ketoprak Mas Kas. Untuk ketoprak Mas Kas sudah berjualan mulai pukul 07.00, dan saya sudah dua minggu terakhir sering banget sarapan ketoprak. Mulai coba ketoprak tanpa telor hingga coba pakai telor mata sapi dan telor dadar.

Ketoprak Mas Kas
Asli Kota Udang Cirebon
Waroeng D’Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No.1
Komplek Puri Indah, Jakarta Barat

3. Mie Bangka 333 : Mienya Enak, Kopi Bangkanya Wangi

Mie Bangka 333 di Green Lake City Jakarta Barat, ini sudah banyak yang merekomendasikan untuk makan disini yang menempati Ruko Sentra Niaga No. 3A (samping kantor pos). Sekitar pukul 08.30 saja semua meja sudah penuh, Bisa dibayangkan betapa enaknya Mie Bangka 333 ini kan? Menu yang paling favorit adalah bakmi dengan bakso dan pangsit rebus serta ditemani dengan secangkir Kopi Bangka. Mie Bangka ini sudah berjualan dari sejak tahun 1991.

Mie Bangka 333
Ruko Sentra Niaga No. 3A (Sebelah Kantor Pos)
Green Lake City
Telp: 0817775112, 081288523894, 082110110880
Buka jam : 08.00 – 20.00

4. Eric Keyser Artisan Boulanger ParisEric Keyser ArtisanAda tempat kongkow baru di Lippo Mall Puri nih, namanya Eric Kayser, tempatnya bagus dan nyaman, ada area outdoornya juga lho. Di Eric Kayser ini menyediakan menu-menu bread, viennoseries, patisserie, tourte & sandwiches dan coffee.Dari bentuknya semua memang sangat menggiurkan, dan pilihannya yang paling favorit adalah Éclair Vanilla dan Pistache Cheese Cake, untuk minuman adalah Ice Hazelnut Latte dan Ice Cappucino.

Eric Kayser
Lippo Mall Puri
Puri Indah – Jakarta Barat

Nah, jika rasanya anda sedang berlibur di kawasan Jakarta barat, jangan lupa untuk mengunjungi Kuliner Unik di Jakarta Barat , dimana tempat-tempat tersebut pastinya dapat memanjakan anda penggemar makanan yang ada di nusantara ini.

Baca Juga :